"BangPink.."
"TIME!"
***
(Game berjudul tebak siapa aku?. Staff akan memberi pernyataan dan member akan menjawab siapa orang yang dimaksud. Member bangtan akan menjawab pertanyaan tentang member blackpink dan sebaliknya.)
"Oke, mari kita mulai."
"Pertanyaan untuk member bangtan. Member ini lahir di luar negeri. Dia menjalani masa training selama 4 tahun."
"Pertanyaannya sangat mudah! Siapa yang lahir di luar negeri? Tentu Lisa. Dia foreigner." Seru Jin bersemangat.
"Aniya hyung. Chaeyoung juga lahir di luar negeri, New Zealand." Bantah V. "aku BLINK, jawabannya adalah Park Chaeyoung!" jawabnya tegas.
"Kami memberi kesempatan untuk ganti jawaban." Seru staff.
"Tapi bisa saja itu Lisa, Taehyung-ah." Ujar J-hope.
"Aniya, hyung. Percayalah padaku. Training 4 tahun itu Chaeyoung. Lisa 6 tahun." Jawab V meyakinkan. "Kami tidak ganti jawaban."
"Jawabannya, benar!"
Member bangtan bersorak, dan V menyombongkan jiwa fanboynya.
"Aku ini BLINK. Serahkan saja padaku, semuanya tepat."
"Baiklah, pertanyaan untuk member blackpink. Member ini mengganti nama panggungnya. IQnya di atas rata-rata."
"Tul, set.." Jisoo memberi aba-aba.
"Namjoon oppa!" jawab keempat gadis itu serentak.
"Ah, bukankah itu terlalu mudah?" keluh Jin tak terima.
"Pertanyaan untuk member bangtan, kami akan membuatnya semakin sulit. Member ini pernah diejek monyet."
"Lisa, Lisa! Itu Lisa!" seru Jungkook. "di knowing brothers, dia dipanggil monyet karena make upnya." Jelas Jungkook bersemangat.
"Keundae, di Light Up The Sky, Jisoo dulu diejek monyet. Di knowing brother juga Jisoo pernah mengatakannya." Jelas V.
"Ah, benar juga. Aku mengingatnya." Sahut Jungkook.
"Keundae, Lisaneun, memang dia diejek ya? Sepertinya bukan ejekan yang seperti dimaksud di pernyataannya." Ujar Namjoon membuat para member berpikir.
"Mari kita jawab Jisoo." Putus Namjoon.
"Benar!"
Member bangtan bersorak senang.
"Pertanyaan untuk member blackpink. Nama panggilan member ini mochi--"
"Park Jimin!" jawab member blackpink kompak. Mereka saling bertos ria.
"Yah, apakah kalian ARMY?" tanya Suga yang dibalas anggukan oleh blackpink.
"Pertanyaan untuk member bangtan. Member ini ingin tumbuh lebih tinggi jadi dia rajin minum susu."
"Blackpink? Bukannya itu Park Jimin?" seru Jungkook sambil tertawa mengejek hyungnya itu.
"Yah!" Jimin yang kesal menghunus Jungkook dengan tatapan tajamnya.
"Jennie?"
"Yang pasti bukan Lisa dan Chaeyoung, karena mereka sudah tinggi. Antara Jisoo dan Jennie." Ujar Jin yakin.
"Bisakah begini, Jennie mudah menaikkan berat badannya, jadi dia ingin lebih tinggi supaya kalau dia sedikit tembam pun tidak terlalu nampak." J-hope mengeluarkan opininya.
"Bukankah Jisoo noona?" gumam Jungkook tak yakin.
"Oh, sepertinya masuk akal. Jennie, kami jawab Jennie." Putus Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BangPink Time
FanfictionBangPink Time adalah sebuah Project berupa variety show oleh YG Ent. dan BigHit Ent. Artist : - BTS (Bangtan Sonyeondan) - BLACKPINK Stay Tune! Tayang di Channel YouTube BangPink Time setiap hari Rabu dan Minggu pukul 07.00 AM WIB dan 07.00 PM WIB ...