Episode 1
Ayo Saling Mengenal
"BangPink.."
"TIME!!!"
"Annyeonghaseyo.."
"Bangtan Sonyeondan.."
"Blackpink.."
"Ibnida!!!"
Mereka bertepuk tangan dengan senyum lebar terpatri di bibir masing-masing.
"Ne, apa yang akan kita lakukan hari ini?" tanya Jisoo.
"Untuk episode pertama, kita akan main game ayo saling mengenal. Aku akan mengkoordinir jalannya episode kali ini karena tidak ada MC." Seru Jin.
Mereka mengangguk paham.
"Oke, kita akan mulai dari ujung saja, Kim Jisoo-ssi.."
(Kamera close up di Jisoo.)
"Nyeongan! Kim Jisoo ibnida! Nama panjangku Jisoo Turtle Rabbit Kim." Ujar Jisoo dengan tempo lebih cepat saat mengucapkan nama panjangnya.
"He? Jisoo apa?"
"Jisoo TurtleRabbit Kim." Ujarnya lagi. Tiga membernya tertawa saja sementara 7 lelaki di sana mengerutkan dahi bingung.
"Jisoo tererelbit kim? Apa itu?" tanya Suga bingung.
"Jisoo TurtleRabbit Kim!" ulang Jisoo lagi. Namun, bukannya paham, 7 lelaki itu malah tambah bingung.
"Ahh!! Aku tau." Seru Namjoon girang, seperti mendapat jackpot saja. "Jisoo Turtle Rabbit Kim? Turtle and Rabbit?" tanyanya. Senyum menghiasi wajahnya, dan jangan lupakan pemanis yang hadir.
"Ne. Benar sekali! Panggil aku rabbit!"
"Aniya, noona. Aku yang kelinci." Protes Jungkook. ARMY memberi nama panggilan pada Jungkook, dan itu adalah bunny. Dia adalah kelinci di grupnya.
"Aniya! Namaku Jisoo Turtle Rabbit Kim, kau dengar kan? Aku kelinci!"
"Noona bahkan tidak mirip kelinci. Noona bisa menjadi turtle saja!"
"Yah! Jadi kau bilang aku mirip kura-kura?" seru Jisoo tak terima. Dia membuat wajah kesal.
Jungkook tertawa, the precious laugh he have.
"Jisoo rabbit, Jungkook bunny." Simpul Namjoon melihat kedua orang itu tidak mau mengalah.
"Aku Lisa. Nyeongan! Ehee!" Lisa menggestur kedua tangannya di samping kiri kanan wajahnya.
"Kukilisa!!" seru Jisoo.
"Aniya.."
"Kukilisa? Jungkookie?"
"Ani, kukili.." sanggah Chaeyoung cepat.
"Kukili? Gajah? Tapi dia tidak seperti gajah." Heran Namjoon.
"Aniya! Nallalisa." Ujar Jisoo.
"Jisooni geumanhae~"
"Ah, aniya, Jolisa. Jolisa!" heboh Jisoo memperkenalkan Lisa.
"Ah, eonni!! Jangan dengarkan Jisoo eonni. Joneun Lita ibnida.."
"Tadi kau Lisa, sekarang kau Lita." Ujar Suga disertai gelengan kepala.
"Lita adalah panggilanku. Namaku Lalisa Manoban—"
"Manofoot. Dia manofoot." Potong Jisoo lagi. Jennie dan Chaeyoung tak bisa menahan tawanya kala mendengar manofoot dan melihat ekspresi wajah Lisa yang berubah kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BangPink Time
FanfictionBangPink Time adalah sebuah Project berupa variety show oleh YG Ent. dan BigHit Ent. Artist : - BTS (Bangtan Sonyeondan) - BLACKPINK Stay Tune! Tayang di Channel YouTube BangPink Time setiap hari Rabu dan Minggu pukul 07.00 AM WIB dan 07.00 PM WIB ...