Since u're here, so enjoy
______________________________________
_"Lo serius dijodohin sama Jisung?!" Teriak Yeji alias sahabat ter-Hiperaktif Ara tepat di telinganya
"Bisa gak sih Jangan teriak di telinga gua?" Heran Ara pada sahabat yang memasang ekspresi terheran-heran karena pernyataan Ara.
"Park Jisung Senior kita waktu SMA kan?" Lanjut Yeji. Di sana Ara sudah mencium bau seribu pertanyaan yang akan keluar dari mulut sang hiperaktif.
"Iya, Senior di ekskul dance gue." Jawab Ara sembari membayangkan wajah Jisung saat SMA, sekitar 2 tahun yang lalu..
<<<Back to 5 years ago
Waktu itu Ara baru saja memasuki semester genap kelas 10. Saat ia ingin masuk ke kelas tiba-tiba ada tangan yang menarik lengan Ara, ia hampir saja berteriak karena terkejut, untung saja masih bisa di tahan.
Pemuda yang menarik lengan Ara, bernama Hyunjin, sepupu yang lebih tua satu tahun dengannya.
Tapi sifat dan kelakuan sepupunya itu emang seperti bocah di mata Ara. Ara akan diceramahi Hyunjin bila ia mengganggu dirinya saat main game atau PS.Masalahnya adalah, di keluarga mereka, Ara sudah seperti tukang pos yang kerjaannya bolak-balik menyampaikan pesan dari siapa ke siapa. Karena itulah ia pasti keluar masuk kamar Hyunjin untuk menyampaikan pesan saat berkunjung ke rumah bibinya, rumah Hyunjin.
"Kenapa? Main tarik-tarik segala." Gerutu Ara yang menatap Hyunjin dengan sorot mata kesal.
"Ara, Ara! Dengerin gue, lu harus ikut club dance titik gak pake koma!" Tekan Hyunjin yang nampak semangat.
"Gue emang bakat si, tapi males banget sumpah!" Tolak Ara, mencoba untuk kabur dari si bocah.
"Ra, club dance lagi butuh lo, lo doang yang menuhin kriteria!" Hyunjin meyakinkan Ara yang bersender di ambang pintu.
"Kriteria apa?" Tanya Ara bingung.
"Pokoknya lu menuhin kriteria, dari pada cewe-cewe yang daftar cuman mau caper ke temen gua!"
"Pfft, kan." Ledek Ara pada Hyunjin.
"Pokoknya lu harus daftar, gausah praktek langsung diterima, gue tunggu di club dance nanti abis bel pulang."
Sebelum lari meninggalkan Ara, Hyunjin tersenyum tipis sebagai tanda ia percaya pada sepupunya tersebut. Sebenarnya Ara kurang yakin dengan tawaran itu, namun seiring waktu ia merasa tidak buruk juga mengikuti ekstrakulikuler club dance yang direkomendasikan Hyunjin.
Toh daripada dijadiin babu lagi sama itu anak.
______________________________________Hwang Hyunjin
Abang Tapi BocahHwang Yeji
Si Hiperaktif
______________________________________Hai, cerita ini pernah aku unpublish saat nama akun masih Black_Ypoy karena beberapa hal.
Di sini kembali aku publish dengan tata bahasa yang lebih rapi. Aku juga berusaha agar alurnya tidak berubah.And it's my first story Wattpad, karena itu rasanya sayang kalau tidak di publish ulang.
Enjoy:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbu Rasa Bestie | Park Jisung
FanficGimana kalo kalian punya Husbu/Husband rasa Bestie? Coba deh tanya sama Ara, soalnya dia....Baca aja dulu→_→