Call it Six

69 12 8
                                    

𝙄 𝙢𝙖𝙮 𝙣𝙤𝙩 𝙖𝙡𝙬𝙖𝙮𝙨 𝙗𝙚 𝙩𝙝𝙚𝙧𝙚 𝙛𝙤𝙧 𝙮𝙤𝙪, 𝙗𝙪𝙩 𝙡 𝙬𝙞𝙡𝙡 𝙗𝙚 𝙩𝙝𝙚𝙧𝙚 𝙛𝙤𝙧 𝙮𝙤𝙪.

━━━━━━━━━━━━━━━━━

"DANIEL !!" Teriak seorang wanita tiba-tiba yang membuat Daniel terkejut dan langsung menoleh.

"Heh apaan si.. kaga usah teriak-teriak di denger tetangga kaga malu lo" jawab Daniel kepada gadi di depannya itu.

"Gimana gue ga teriak samsudin, lo aja bengong dari tadi" sahut Addelyn sebal karena dari tadi ia sudah memanggil Daniel berulangkali namun lelaki itu tetap diam sambil menatap lurus kedepan.

"He.. gue bengong ?" Herannya. 

"Iyee lagian lo bengong-bengong tar kesambet gue ketawa paling nyaring" balas Addelyn. 

Daniel berdehem pelan dan melanjutkan kata-katanya " yaudin lo ngapain dah kesini pagi-pagi kaga ada kelas lo ?" Tanyanya. 

"Kaga ada, jadi gue bosen, kelas gue baru ada siangan makanya gue ke tempat lo" jawabnnya sambil menopang dagunya menghadap Daniel.

"Keyna mana ?" Tanyanya karena ia tidak melihat satu macan betina itu bersama Addelyn. 

"Ada kelas pagi dia, jadi udah berangkat tadi papasan ama gue sih" jawab Addelyn.

"Lo kaga sarapan ama tama ni pagi ?" Tanya Daniel, dan di balas senyuman kecut oleh Addelyn. 

"Ck, lo ngomong gitu gue jadi berasa pacaran tapi kaga pacaran berasa janda kembang gue tuh" sahut Addelyn dengan penuh dramatis yang di hadiahi tatapan jijik dari Daniel. 

"Nikah aja belum dah mau jadi janda aja lo, Kasian amat yak cari cowo baru sono gih" kata Daniel sambil tertawa dan mendapat pukulan dari Addelyn dengan cepat. 

" hm.. kalau gitu ikut gue aja yuk cari sarapan, ibu gue belum masak apa-apa gue dah laper banget" sahut Daniel sambil mengambil kunci motornya, lalu di jawab oleh Addelyn dengan anggukan tanda ia juga sama laparnya dengan lelaki satu ini.

Mereka pun menaiki motor untuk pergi ke warung yang tak jauh dari komplek perumahan mereka, setelah beberapa menit mereka sampai dan ingin memesan makanan tiba-tiba Addelyn di kejutkan oleh bunyi ponsel miliknya.

Ada yang menelpon batinnya namun siapa di pagi-pagi begini, dengan cepat ia merogoh saku celananya dan melihat ke arah layar ponselnya ada sebuah nama tertera di sana.

Arga prett is calling….

Tentu ia heran mengapa kakak sepupu laki-lakinya itu menelepon dirinya di pagi hari, ia pun memutuskan untuk mengangkat telepon Arga. 

Belum sempat ia berbicara arga sudah berteriak kepada dirinya.

 "Addelyn !! Lo di mana woi ?!" 

Addelyn pun menjauhkan ponselnya akibat teriakan nyaring dari Arga. 

"Buset ngapa sih bang nge gas amat pagi-pagi" jawab Addelyn sinis. 

"Bukan gitu semprul, ini temen lo berantem di koridor deket kantin anjirr lo kemana sih?!"

Addelyn terkejut apalagi yang di lakukan teman gila nya itu kali ini, itu pikiran pertama yang terlintas dalam dirinya.

" yaudah bang bentar lagi Addelyn ke sana tolong tahan tu orang gila ya" 

Tanpa pikir panjang Addelyn pun langsung memberitahu Daniel apa yang di lakukan Keyan sekarang, tentu Daniel terkejut karena pikirnya gadis itu benar-benar tidak bisa di biarkan sendirian  ada saja ulah yang akan ia buat.

About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang