Call it Two

120 16 2
                                    

There are friends.
There is family
And then there are friends that
become become family.

 ━━━━━━━━━━━━━━━

Zidaniel Alingga Pratama, sebut saja daniel atau kudaniel ia akan noleh kalian pasti sudah mengenal diri nya kan, iyap ia adalah satu-satu nya lelaki di antara dua teman nya.

Kalau kalian berfikir asik ya, jadi satu-satu nya lelaki di antara dua perempuan jawaban nya tidak . Nyatanya hari ini, dia duduk diam di meja makan sambil menatap kedua gadis yang sedang berdebat di depannya.

"Air nya tuh 500ml Del." Kata Keyna.

"Nggak key di internet tulisannya 650ml." Kata Addelyn.

"Di buku resep 500ml del, itu ngarut tuh yang di internet" Sahut Keyna.

"Ih itu yang di bukunya yang typo ini tuh resep dari chef yang itu lho yang di toktok suka ngomong SEPERTEH INI" Sahut Addelyn sambil niru logat chef yang dia maksud

" Paan sih lo, bomat dah pokoknya 500ml" Kata Keyna.

"YAUDA 250ML YANG BENER,RIBET AMAT SIH" Kata addelyn.

"Daripada kalian ribut terus malah gak jadi masakannya mending kita Gopud aja" Sahut Daniel .

" Soalnya gua gak yakin ni dapur bakal baik-baik aja kalo kalian debat terus kaya gini" sambungnya lagi.

Kedua nya langsung spontan menoleh ke arah Daniel sambil menatap dirinya dengan sinis.

"Lo kira kita berdua kagak bisa masak?!" Kata Addelyn.

"Bukan gitu, cuma gua udah laper tapi kalian daritadi kalian debatin ukuran air mulu,  gua kapan makannya?" Tanya Daniel

"Lo tinggal duduk diem, terus kita masakin, kenapa ribet amat si?!" Kata Keyna.

"TAPI GUA UDAH LAPER ANJIRR!" Sahut Daniel sambil gebrak meja.

"Yaudah sabar!" Jawab Keyna dan Addelyn serempak.

Sontak saja Daniel langsung kicep jika melawan dua macan betina di depannya, ia pun memilih untuk memainkan kembali hpnya daripada berakhir jadi samsak.

Baginya, kedua macan betina ini lebih menyeramkan daripada amukan Ibunya, Addelyn Queeneisya Putri jika bagi orang lain dirinya adalah sosok dewi yang seperti turun dari surga maka bagi Daniel ia adalah saudari tiri yang kejam bahkan kekasihnya saja tak berani untuk melawan dirinya, sedangkan Keyna Amelie Lovata di mata orang lain mungkin dirinya adalah sosok yang Dingin namun penyayang tapi bagi Daniel ia adalah  ibu tiri  yang selalu menyiksa dirinya dimana-mana.

Tapi entah sejahat apapun kedua macan itu, Daniel tetap sayang mereka layaknya keluarga. Bahkan tak hanya satu atau dua orang yang mengenal sifat asli Addelyn dan Keyna menanyakan apakah ia tidak jengah berada di antara dua gadis itu tapi, jawaban Daniel tetap satu tidak Ia merasa nyaman dan biasa saja, ya walau kadang ia sering kesal akibat ulah kedua sahabatnya itu.

○○○

Matahari sedang bersinar dengan cerah sekarang, banyak orang yang berlalu lalang sambil melakukan joging ataupun olahraga kecil-kecilan namun tidak dengan Zidaniel, ia sekarang
masih terbaring nyenyak di kasur tercinta nya.

Yah, katakan setiap ia telat bangun satu-satu nya yang akan ia salahkan adalah kasur nya padahal, dia saja yang memang terlalu susah untuk bangun.

About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang