Setelah kejadian tadi dikelas Changbin merasa takut untuk berjalan sendiri maka ia menarik Mark yang sedang duduk melamun untuk menemani nya ke toilet dan tentu saja yang ditarik langsung protes.
“Ah anjir,bin ganggu aja lu”
“Ganggu apa anjir, lu aja lagi bengong doang! Kesurupan baru tau rasa lo!”
“Bengong ndasmu, gua tuh lagi mikir” bela Mark yang mau tak mau akhir nya ikut berjalan disebelah Changbin untuk mengantar teman nya itu ke toilet.
“Dih, lu sama mikir tuh ga cocok di gabung dalam satu kalimat” diss Changbin.
Perkataan Changbin membuat Mark terdiam sejenak,kata-kata itu terasa tak asing,apa ini dejavu?
“Ah rese lu, Lagian Tumbenan banget ke toilet doang pake minta ditemenin segala ”
"Bawel lu,apa salah nya sih sekali-kali temenin temen sendiri" kesal Changbin.
“Sejak kapan kita Temenan?” Changbin hanya memutar mata nya dan memilih bodo amat akan perkataan Mark. Ia kebelet dan ingin pipis,itu yang terpenting!
“Udah sana masuk!” Suruh Mark saat kedua nya sudah sampai didepan pintu toilet siswa.
“Ya ayok,lu ikut masuk juga lah”
“Ogah ah!bau banget kek TPA,gak lepel, udah sana masuk,rewel banget lu! Cebok sendiri sana!”
“Lu tunggu Disini!awas aja kabur, gua pastiin entar malem lo gak bakal bisa liat matahari” ancam Changbin
Dan akhir nya Changbin memberanikan diri untuk masuk sendiri dan karna terlalu malas untuk mendengar segala ocehan Mark.
Proses pembuangan nya berjalan lancar hingga dipertengahan bunyi bell masuk mengagetkan Changbin.
Dengan segala ke-parnoan nya, Changbin mencuci tangan dengan terus melirik ke sekitarnya,
memastikan hanya ada ia seorang diri Di dalam situ kemudian setelah itu Changbin langsung bergegas keluar dan mendapati Mark sudah tidak ada.Changbin kemudian berlari pelan menuju kelas nya dengan segala sumpah serapah untuk Mark yang pergi meninggalkan nya.
“Mark lee sialan! Dasar alis kocak brengsek! Liat aja entar alis camar nya gua cukur biar bisa liat tuyul sekalian ..eh,eh becanda tuyul!” Monolog Changbin.
Suasana menjadi mencekam saat ia melewati ruangan pak sehun.
“Ch..ang..bin!”
Suara bisikan itu muncul lagi saat dia tepat Berada didepan pintu ruangan pak sehun.
Sebenar nya Changbin Takut Tapi ia juga kesal jika ternyata ini semua hanyalah kejailan dari teman-teman nya.
“Masuk aja dulu,kalo ada pak sehun pura-pura aja nanya tentang futsal! Iya! Good!ide bagus,Pinter banget dah gua!!” Monolog Changbin didepan pintu pak sehun.
Setelah mengetok beberapa kali dan tidak mendapat jawaban, Changbin langsung membuka pintu itu dan masuk kedalam nya.
Changbin masuk memperhatikan Keadaan didalam ruangan,Ruangan itu kosong dan tidak ada tanda-tanda ada pak sehun.Ruangan itu lumayan berantakan dengan beberapa peralatan olahraga baru seperti perlengkapan futsal yang tergeletak didalam dus-dus sedang di depan sofa. Suasana dingin didalam situ membuat Changbin bergindik,bulu kuduk nya merinding jadi ia memutuskan untuk segara pergi dari situ. Disaat changbin ingin membuka pintu,pak sehun lebih dulu membuka nya dan membuat Changbin sedikit tersentak dan langsung kikuk.
“Loh? Changbin? Ngapain kamu?” Tanya pak sehun yang kini berdiri didepan pintu.
“Itu..anu, s-saya mau nanya futsal!iya pak mau nanya futsal, gimana pak untuk futsal cup nanti?” Improv Changbin,dalam hati nya changbin bernafas lega karna ketangkasan nya mencari alasan.
“Hmmm..futsal ya?” Pak sehun yang bersender pada pintu mengerjitkan kening nya sembari mengelus dagu nya seperti sedang berpikir .
“Bapak ada hal yang lebih menarik Ketimbang futsal sih,kamu tertarik gak?”
“Apa tuh pak?” Changbin penasaran.
“Nanti kamu juga tau dan mungkin kamu bakal seneng karna bisa ketemu lucas dan doyeon juga”kekeh pak sehun.
“Lucas sama doyeon siapa pak?” Changbin menyerjit kebingungan dengan dua nama asing yang disebut pak sehun.
“Nanti juga kamu tau...HAHAHAHA!” tawa pak sehun membuat penglihatan Changbin kabur dan kesadaran nya mulai memudar. Changbin jatuh tak sadarkan diri didepan pak sehun yang mata nya kini berubah menjadi merah pekat seperti darah.
|| To be continue..
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing ¦ 99Line
HorrorHilang, dan terlupakan. Terus berulang hingga tak ada yang tersisa. 99L story ©avocadoyoung_ #1 in #parkserim