“Lucas!”
“Iya pak sehun!”
Sahut lucas dan langsung berlari menghampiri guru nya yang tengah berdiri di tangga. Lucas belum pulang karna tengah menunggu adik nya yang sedang pergi ke ruang guru sebentar.
“Kenapa pak?” Tanya lucas saat diri nya sudah sampai di depan pak sehun.
“Ada buku temen kamu yang ketinggalan di ruangan bapak, bapak boleh titip ke kamu aja gak? soal nya besok kan bapak gak masuk”
“Ooh boleh-boleh pak”
“Yaudah,kamu ikut bapak sebentar ke ruangan bapak, buku nya ada disana soal nya”
“oke pak, tapi tunggu bentar pak, saya bilang ade saya dulu, biar nunggu bentar di mobil”
“Iya oke”
Lucas pun sibuk dengan ponsel nya,mengabari haechan untuk langsung menunggu saja di mobil karna ia ada urusan sebentar dengan pak sehun.
“Yuk pak,udah”
Pak sehun mengangguk kemudian kedua nya mulai menaiki anak tangga menuju ruangan pak sehun yang letak nya ada di samping lab bahasa.
Koridor sudah mulai sepi, beberapa anak ng lewat tersenyum sambil menyapa pak sehun dengan ramah.
”Duluan pak sehun, duluan bang lucas”
Pamit jeno pada pak sehun dan lucas.
Pak sehun menganguk sembari tersenyum.
“Iyee, tiati jen. Awas otak nya di gondol kucing! Entar jadi goblok kek abang lu”
“Gua bilangin kak mark, di tampol nanti lu bang” sunggut jeno yang perlahan mulai menjauh.
Kedua nya sampai di depan ruangan pak sehun, pak sehun mempersilakan lucas masuk lebih dahulu kemudian menutup pintu ruangan nya.
“Bentar ya kas, maap nih ruangan bapak berantakan. Ini perlengkapan olahraga baru belum di rapihin soal nya”
“Iya pak,santai aja”
“Bentar bapak cari dulu buku nya, tadi lupa taro dimana, duduk aja dulu cas”
Lucas mengangguk dan duduk di sofa merah yang ada disitu. ia memperhatikan sekeliling nya yang entah kenapa terasa mencekam, Padahal ini bukan pertama kali nya lucas masuk ke ruangan ini. Dulu lucas sering membantu pak johnny, guru olahraga mereka yang lama menyortir perlengkapan futsal.
“Nah ini nih buku nya”
Fokus lucas teralih pada pak sehun yang tengah memegang buku tulis bersambul unggu pastel di tangan nya.
Lucas bangkit dari duduk nya dan mengambil buku itu.
Kim doyeon/ Xl-5
Begitu nama dan kelas yang tertera di sampul buku itu. Lucas menyerjit bingung.
“Ini bukan punya temen kelas saya deh pak”
“Oh ya?” Alis pak sehun terangkat sembari bertanya
“Iya, di kelas saya gada yang nama nya kim doyeon pak” jawab lucas serius tapi pandangan nya tak lepas dari buku bersampul ungu pastel itu.
“Ah masa? Coba di inget-inget lagi, doyeon sedih loh kalo tau temen-temen nya gada yang inget dia”
Lucas menatap pak sehun dengan bingung, tapi anak laki-laki itu tetap menuruti perkataan pak sehun dan memaksa otak nya untuk mengingat-inget tentang satu nama itu.
“Kamu pasti inget doyeon kok”
Seusai perkataan pak sehun lucas langsung jatuh terduduk di sofa tadi. Ia ingat siapa kim doyeon sekarang!
Kim doyeon, si nyai ronggeng!
“Inget pak ! Saya inget Sekarang! Saya inget doyeon! Si nyai ronggeng!”
Sehun tersenyum miring yang membuat lucas seketika merinding.
“Ngg..s-saya pamit dulu ya pak, permisi” lucas memasukan buku doyeon ke dalam tas nya dengan buru-buru, kemudian berjalan cepat menuju pintu dan hendak membuka nya.
“Kamu gak mau nemenin doyeon kah? Kasian loh dia sendirian”
Tangan lucas di kenop pintu berhenti, lucas membalikan badan nya dan menatap pak sehun. Senyum yang biasa nya terlihat tampan di wajah guru nya itu sekarang terlihat menjadi menyeramkan dan demi tuhan, lucas jadi merinding!
“S-saya pulang dulu aja pak, kasihan adik saya udah nunggu”
“Well, sayang nya kamu gak bakal bisa pergi dari sini HAHAHAHAHAHAHA!”
Dan tawa menyeramkan pak sehun dengan senyum sangat lebar yang sangat tidak manusiawi adalah hal terakhir yang lucas lihat sebelum kabut datang dan membuat semua nya gelap. Lucas tak sadarkan diri.
***
“Woyy chan!”
Si empunya nama menoleh dan mendapati teman nya yang tampan datang mendekat.
“Eh jen”
“Belom pulang lu? Nunggu siapa?”
“Belom, nunggu a-abang gua?” Jawaban yang malah seperti pertanyaan yang di lontarkan haechan membuat kedua nya sama-sama kebingungan.
“Abang lu?” Tanya jeno
“Abang gua?” Ulang haechan, haechan yang tengah bersandar pada mobil ayla berwarna putih itu terdiam.
“Apa sih anjir, gua ngapa? Abang gua siapa coba”
“Lah mangkanya gua bingung juga goblok!”
“Au ah, temenan ama lu pada nih,efek nya gua jadi ikutan goblok! Gua Sampe lupa kalo gua itu kan anak tunggal!”
“Lu kalo emang dasar nya udah goblok! Gausah sok nyalain orang! Kuy lah balik bareng gua, kebetulan motor abang gua, gua yang bawa”
“Lah,bang mark?”
“Si goblok udah pulang duluan naik gojek,dia lupa tadi kesekolah bawa motor,untung kunci nya ada di bang yohan”
“lahila si alis camar bener-bener, yodah lah,Kuy lah”
Haechan dan jeno pun pergi menuju motor vario hitam yang terparkir di samping pohon, motor milik mark. Meninggalkan mobil ayla putih itu sendiri di tengah parkiran yang sudah mulai sepi.
~To Be Continue~
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing ¦ 99Line
HorrorHilang, dan terlupakan. Terus berulang hingga tak ada yang tersisa. 99L story ©avocadoyoung_ #1 in #parkserim