8

261 49 7
                                    

Semakin hari kelas terasa semakin sepi karena satu-persatu penghuni nya tiba-tiba hilang dan terlupakan.

Serim yang tengah berbaring ber-alas bantal kecil Rilakuma nya menatap langit-langit kelas. Kenapa rasa nya ada sesuatu yang mengganjal? Seperti ada sesuatu yang terlupakan tapi ia tidak bisa mengingat meski sudah memaksakan otak nya.

Kenapa perasaan nya menjadi tak enak?

Hangyul datang menenteng bantal peach milik Haknyeon dan ikut berbaring disamping Serim yang di respon dengusan oleh Serim.

“Geser-geser!!” Rusuh Hangyul sembari menepuk lutut Serim.

“Aah anjir ganggu aja lu!” Rutuk Serim sembari bergeser.

“Widih ikutan dong teman-teman ku” dan Hendery datang menyempil ditengah mereka.

“Aheng! Buset dah anjir! Sadar badan kek woyy anjir!!!,nyempil nyempil kek upil lu!” Kesal Serim sembari menepuk pantat Hendery, Serim semakin kesal karena ada satu makhluk lagi yang menganggu ketenangan bobo ganteng nya.

Dan berakhir ketiga nya tidur berjejer sembari menatap lurus ke langit-langit kelas.

“Guys...jangan lupain gua ya” kata Hendery Tiba-tiba random.

“Temen kek lu mah buat apa diinget-inget,heng!buang-buang memori otak gua aja”

“Iya,utang lu yang bakal terus gua inget Heng ”

Hendery mendegus akan respon dari kedua teman nya.

“Serius gua anjir”

“Jangan serius-serius,kita cuma temen heng”  balas Hangyul disambut sikutan oleh Hendery.

“Lu ngapa sih Heng?,random amat” tanya Serim.

“Gatau,gua cuma sedih aja karena gak bisa nginget temen-temen gua... mereka pun juga pasti sedih karna dilupain” jelas Hendery

Hangyul langsung menaruh tangan nya di kening Hendery kemudian  mengapit  tangan nya itu di ketiak.

“Pantesan sarap,panas nya kek ketek gua”

“IH JOROK HANGYOOOLL!” Teriak Hendery Karena Hangyul membekap nya dengan tangan yang baru saja cowok itu taruh di ketiak nya.

“Jangaaaan rusuuuh woy!” Serim kesal karna Hendery memberontak seperti orang kesurupan.

“DIEM GAK LU BERDUA!!” Teriak Serim sembari menggebuk Hangyul dan Hendery dengan Rilakuma kesayangan nya. Kedua teman nya pun akhir nya kembali tenang.

“IIH gua tuh lagi ngebahas temen-temen lama gua, kek gua udah gak nginget dulu nama temen gua sapa aja,mungkin karena keseringan manggil pake nama bapak nya jadi yang gua inget malah nama bapak nya”

“Berdosa banget lu bego!” Kata Serim sambil menoyor kepala Hendery yang disambut kekehan oleh si empunya kepala.

“Itu si Mark kenapa deh?” Tanya Hangyul sontak membuat Hendery dan Serim ikut memandang ke Arah laki-laki beralis camar yang sedang duduk melamun di bangku paling belakang, tempat duduk Rocky.

“Gatau,dari kemaren ngelamun terus,mungkin dia lelah ”jawab Hendery

“Lagi galau kali karna di tolak sama anak kelas sebelah” balas Serim.

“Bukan karena itu deh, si Mark mah udah biasa tertolak jadi udah kebal dia” kilah Hangyul

“Anjir,the real sadboi!” Kekeh Serim

“Kelakuan anak kelas ini,akhir-akhir ini beda deh” celetuk Hendery

“Beda gimana?” Hangyul dan Serim menoleh ke Hendery yang tidur ditengah mereka.

“Kek,kelas tuh emang tetep rame, cuma anak-anak yang biasa nya petakilan banget,akhir-akhir ini jadi agak kaleman dikit gitu, kan Berasa banget kayak beda gitu jadi nya” jelas Hendery.

“Pada tobat kali karena sering nonton sinetron azab”

“Ckck! Gak gitu juga konsep nya anjir Rim!”

“Setuju deh gua sama lu Heng,liat aja tuh yang petakilan modelan kaya Mark sama si...eh siapa sih itu yang Temen kita yang petakilan banget?” Hangyul kebingungan mencoba mengingat teman nya.

“Siapa?”

“Itu loh,yang paling berisik dikelas kita” jelas Hangyul lagi

“Siapa sih? Anak kelas kita mah semua nya sama aja berisik nya” Hendery mengangguk menyetujui  omongan Serim

“Aau deh,lupa gua”  akhir nya Hangyul menyerah sendiri.

“WOY PARA BEBAN ORANG TUA BANGUN! PAK SUHO DATENG!!” Teriakan Woojin membuat Hangyul,Hendery dan Serim segera bangun kemudian disusul dengan bell masuk dan Pak Suho di ambang pintu kelas.

| To be continue..

Missing ¦ 99LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang