Xl-5 mungkin memang kelas dengan jumlah murid paling sedikit, tapi kelas dengan jumlah siswa hanya 22 orang ini adalah kelas ter-ribut dan ter-ricuh yang ada di sman 127.
Kim yohan,si ketua kelas memilih sibuk dengan ponsel di tangan nya ketimbang menertibkan teman-teman sekelas nya.
“Percuma juga kalo di tertib-in, gak sampe 5 menit juga bakal ricuh lagi” begitu jawaban yang selalu yohan beri jika ditanya kenapa tidak menertib kan teman-teman nya.
“Kalo gua ga heboh,gua bisa gila” dan begitu jawaban lucas, kalau ditanya kenapa dia selalu heboh dan membuat kericuhan.
“LUCAS ANJIM!JEDAYY GUE NANTI RUSAK!” teriakan membahana kim doyeon memenuhi ruang kelas di sambut tawa seisi kelas yang menonton doyeon tengah menjambaki rambut lucas.
“LEPAS ANJIIIRR!WOII NYAI RONGGENG,RAMBUT GUA RONTOK!SAKEEET ANJIR!”
“Lu berdua ribut mulu,tiati jadian” celetukan seo changbin langsung di sambut geplakan dari doyeon.
“Amit-amit! Najiiss tralala beibeh, ogah banget gua sama manusia goblok satu ini” sengit doyeon.
“Dih,gua juga ogah ya sama lu! Nyai ronggeng!”
Adu mulut Doyeon dan Lucas terintrupsi oleh pintu kelas yang terbuka.
Atensi semua murid dikelas itu teralih ke sosok laki-laki tinggi yang masuk kedalam kelas dengan senyum menyungging di wajah tampan nya.
“Selamat pagi”
“Pagi Pak”
“Perkenalkan,saya Oh Sehun. Guru olahraga kalian yang baru”
“... nah sekarang,Ayo!semua nya ganti baju olahraga kalian. Bapak tunggu di lapangan.”
“Yaaah pak, masa gada perkenalan sih” protes Hangyul
"Loh? Tadi,barusan kan Bapak udah perkenalan"
“Maksud nya Hangyul, kan Bapak baru nih masa langsung belajar aja, santai santai dulu lah Pak... bonding time gitu”
“Nahhh! Mark bener tuh Pak !”
Pak Sehun terkekeh pelan dan tersenyum, senyum yang membuat para siswi perempuan menatap nya dengan binar.
“Jangan senyum begitu Pak Sehun!”
“Loh kenapa?”
“Saya ambyar liat nya”
“Yeuuu! Genit lu nyai ronggeng” kata Lucas sembari menoyor doyyeon yang duduk di depan nya.
“Lucas biadab!”
“Yaudah kalo begitu,kalian di kelas aja. Jangan ribut-ribut banget ya! Bapak diruangan bapak”
“Makasiiihh paaakk! Pak Sehun udah ganteng, baik sayang murid pula”
Celetukan genit Koeun di setujui oleh para anak perempuan.
“Pak Sehun”
Panggil Hendery saat Pak Sehun sudah di ambang pintu,hendak keluar.
“Anda ganteng”
Sehun tersenyum.
“Maka-”
“Tapi masih gantengan saya lah”
Sambung Hendery memotong perkataan Pak Sehun, sang guru baru hanya menggeleng-geleng sembari tersenyum lalu segera pergi.
Para anak perempuan menatap horor Hendery.
“Muka kek bakwan aja berani-berani nya ngomong begitu ke Pak sehun” protes Yeri
“Lah guaaa kan emang ganteng borr”
“Cih, jijiq”
“Gausah halu der,jangan kan ama Pak Sehun, lu sama adek lu aja lebih cakepan ade lu!”Sambung Yena
“Dih anjing, Renjun sama gua gantengan gua lah!”
“Banyak bacot lu Der, gua jambak juga nih” ancam Doyeon
“Tau nih, pengen gua tampol muka nya pake sendal swallow yang ada tai ayam nya” sambung Yuqi
“Iyain aja udah guys,kasihanin temen gua kek!,kasian wey,Dia kepengen ganteng tapi muka nya mirip aspal depan sekolah”
“Dejun sialan!” Protes Hendery.
***
Doyeon sendirian sedangkan teman-teman nya sudah pulang lebih dulu.
“Emang sialan si Woojin, Koeun sama Rocky! Gua di tinggal piket sendirian!” Rutuk Doyeon sembari menyapu lantai kelas.
Setelah selesai membersihkan kelas, Doyeon menutup pintu kelas nya.
Doyeon dengan tas sekolah ungu pastel nya mulai menyusuri koridor yang sudah sepi karena hanya ada beberapa siswa yang sedang piket di ruang kelas lain nya, Doyeon hendak pulang.“Kim Doyeon”
Doyeon menoleh dan mendapati guru nya, Pak Sehun sehun tengah tersenyum datang menghampiri nya.
Senyum mengembang di wajah lelah Doyeon saat guru baru nya yang tampan itu sampai tepat dihadapan nya.
“Eh Pak Sehun sehun, kenapa Pak?”
“Kok belum pulang?”
“Saya abis piket Pak”
“Oohh..sendiri aja ?”
“Iya Pak, si Rocky, Woojin sama Koeun emang kurang ajar, saya ditinggal!”
Pak Sehun terkekeh pelan.
“Pak Sehun tadi kenapa manggil? Ada perlu sama saya?”
“Oh ya, bisa bantu bapak gak?”
“Bantu apa nih Pak? Kalo saya bisa, saya bakal bantu kok!”
“Di ruangan saya,ada alat-alat olahraga baru, kamu bisa bantu Bapak ngedata-in nya gak? Kalo gak bisa gapapa kok Doy”
“Bisaa kok pak bisa”
“Waahh syukurlah, nanti kalo udah selesai Bapak teraktir deh”
“Wahhh,kalo gitu ayo pak! biar cepet selesai ! Biar Pak Sehun sehun traktir saya hahaha”
Kemudian Doyeon jalan mengekor dibelakang Pak Sehun,mengikuti guru tampan itu ke ruangan nya.
Setelah Memperhatikan keadaan,Pak Sehun tersenyum miring sebelum akhir nya menutup pintu ruangan nya setelah kim Doyeon masuk.
|| To be continue..
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing ¦ 99Line
HorrorHilang, dan terlupakan. Terus berulang hingga tak ada yang tersisa. 99L story ©avocadoyoung_ #1 in #parkserim