3

312 57 2
                                    

Lucas masih asik menatap bangku kosong di depan nya sembari berpikir keras, tangan nya tanpa sadar menyentuh rambut nya kemudian anak laki-laki itu menggeleng.

“Lu ngapa bego!?” Tanya Mark yang duduk di sebelah kiri Lucas, sudah sejak tadi teman nya bertingkah aneh seperti itu.

“Berisik lu, gua lagi mikir” sengit Lucas

“Dih, lu sama mikir tuh ga cocok di gabung dalam satu kalimat” diss Mark

“Bangsat Mark!” Sebal Lucas.

Ini jam istirahat ke 2,teman-teman nya sudah pasti sedang makan di kantin, karena istirahat pertama mereka sekelas hanya dikelas karena menikmati donat j.co pemberian pak Sehun.

“Mark, lu tau gak siapa yang biasa gua katain nyai ronggeng?” Tanya Lucas

“Gatauu!Lu aja gatau goblok,gimana gua bisa tau juga!”

“Coba dipikir-dipikir dulu dong njing,”

“Gua gatau setan!”

“Serius gua Mark anjing”

“Gua juga serius Lucas setan!”

“Huft..”

“Ngapa sih lu, cas?”

“Gua yakin banget Mark,kalo bangku di depan gua ini tuh gak kosong”

“Jangan aneh-aneh lu ya setan! Itu bangku emang kosong ye!”

“Sejak kapan,gua tanya!?”

“Sejak, hmm... sejak kapan ya?”

“Tuh kan!, gua yakin banget mark”

“Cas, lu gak kesurupan setan penunggu bangku kosong kan?jangan bikin gua takut bangsat!”

“Au ah anjing, talking-talking ama lu malah bikin gula darah gua rendah, kuy sokin kantin, keburu si biadab Hangyul ngutang pake nama gua”

“Berisik lu berdua!” Teriak Serim yang sedang tidur di belakang kelas bersama Haknyeon.
Daily routine  Serim dan Haknyeon ya seperti itu.setelah makan siang di kantin, dilanjutkan dengan bobo ganteng di kelas.
Jadi jangan heran kalau ada bantal kecil bentuk buah peach dan Rilakuma di laci lemari kelas yang ada di belakang.

“Iyee..iyee maap pak haji, monggohaseyo di lanjut molor nya” balas Mark lalu ia dan Lucas segera pergi ke kantin.

•••


Hendery duduk bersandar pada kaki tempat tidur. Tangan nya sibuk memainkan console xbox dan disamping nya ada Adik nya yang juga sibuk seperti nya.

“Udah tau belom de tentang guru baru?”

Renjun menoleh pada kakaknya.

“Tauuu,temen-teman gua pada ngebahas tentang itu guru baru di gc kelas,kata nya ganteng ya? Emang seganteng apa sih koh?”

Adik Hendery, Renjun sudah 4 hari tidak masuk sekolah dikarnakan cacar yang tengah diderita nya

“btw, Pak siapa nama nya koh?”

“Pak Sehun,ganteng pokoknya lah orang nya. Tapi-”

“Tapi kenapa koh?”

“Tapi kaya ada yang aneh gitu loh,gua ngerasa ada yang salah sama itu guru”

“Halaahh! Lu begitu karena merasa kalah ganteng kali koh!” Sindir Renjun

“Kagak ya anjir! Seriusan gua tuh! Entar deh kalo lu udah masuk sekolah, lu nilai aja sendiri dah si pak sehun tuh gimana,lu kan lebih pekaan ke timbang gua”

“Tapi emang si Pak Sehun ngajar di kelas gua juga?”

“Iya lah bodoh, itu mangkanya gc kelas lu pada heboh ngomongin dia!”

“Oh iya juga sih ya hehehe”

“Emang bego lu mah!”

“yaaa maap!”

“Terus abang nya temen lu tuh, si abang nya Echan”

“Bang Lucas?”

“Hooh,ke sambet setan penunggu bangku kosong beneran deh kayak nya”

“Seriusaan koh?kenapa emang?”

“Dia bilang bangku kosong di depan nya tuh ada penghuni nya,si nyai ronggeng, padahal dari awal itu bangku emang udah kosong.
Mulai rada-rada emang si Lucas”

“Tapi koh,bukan nya bang Lucas emang rada-rada ya? Kan 11 12 goblok nya sama ade nya”

“Hmm...bener juga sih”

|| To Be Continue..

Missing ¦ 99LineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang