“Kok kelas kita kesan nya agak tenang dikit gitu ya?” Ini sudah yang ke 5 kali nya yohan bertanya seperti itu, entah pada diri nya atau pada teman-teman nya.
“Iya yah, berasa aneh gak sih kalo kelas kita rada kalem begini? ”
tanya Haknyeon yang tadi nya tidak terlalu memperhatikan sekitar,akhir nya ngeh juga.“Sebagai pencinta keributan, gua ngerasa gak suka sama ketenagan yang walau cuma sedikit ini!” Celetuk hangyul.
“Wooyyy!! Ribut dong Ribut!!” Teriak xiaojun.
“BACOT DEJUN!!” Teriak yuqi yang kaget karna xiaojun berteriak di belakang nya.
Changbin berdiri di depan kelas dengan botol tumbler milik arin di tangan nya.
“PECAHKAN SAJA BIAR RAMAI!” Teriak nya yang langsung di sambut gebukan dari arin yang ingin menyelamatkan botol tumbler nya.
“Kelas nya tenang, bukan nya di syukuri malah dipertanyakan, heran gua tuh sama kalian” yena yang duduk di depan koeun menggeleng-geleng tak habis pikir dengan teman-teman nya.
“Ya harus itu,yen! Kita sebagai kelas ter-ricuh, terberisik dan ter-heboh di sman 127 harus tetap mempertahankan gelar kita!” Woojin berkata dengan penuh semangat, jihoon dan changbin mengangguk tanda setuju dengan si teman nya yang bergingsul itu.
“Iyain aja deh,terserah kalian!” Ucap yena malas kemudian duduk menghadap kedepan karna guru mereka,pak dio masuk dan seperti biasanya kelas Xl-5 akan tertib dan tenant saat jam pelajaran pak Dio.
Well, memang nya siapa yang berani bertingkah pada jam pelajaran pak dio? Bisa-bisa Gempor karna dihukum berlari 50 putaran seperti si-Si-siapa ya?
Hangyul terdiam dan menoleh ke sekitar nya.
Siapa yang waktu itu pernah di hukum pak dio?
“Jun..sssttt..jun” yang dipanggil menoleh.
“Ngapa gyul?” Tanya xiaojun yang duduk di depan nya.
“Yang waktu itu di hukum pak dio siapa deh? ”
“Di hukum apaan? ”
“Yang Disuru lari 50 kali dilapangan ”
Alis tebal xiaojun terangkat,bingung akan perkataan teman nya.
“Kagak tau anjir,itu yg nyari ribut sama pak dio Bosen idup apa gimana?”
“XIAO DEJUN ,HANGYUL JANGAN MENGOBROL” teguran dari pak dio membuat xiaojun langsung duduk dengan benar menghadap papan tulis.
“Saya minjem pulpen pak” Bela hangyul.
“Kesekolah aja gak bawa pulpen,kamu niat sekolah apa cuma menuh-Menuhin kelas doang!?”
Okay,hangyul salah pembelaan.
***
Haknyeon berjalan kembali ke kelas sambil misuh-misuh bersama changbin disamping nya.
“Pokoknya dia yang harus minta maaf!enak aja, apa-apa gua terus yang minta maaf!”
“Misuh-misuh mulu,kek berani aja sama cewek lo” cibir changbin
“Berani!gua harus jadi cowok yang tegas!” Balas haknyeon berapi-api.
“Bucin mana mampuu!” Ledek changbin.
“Diem deh lu, liat aja si koeun duluan yang bakal minta maaf ke gua”
Kedua nya masuk ke dalam kelas.
Changbin duduk dibangku nya yang terletak disebalah kanan koeun dan haknyeon duduk dibangku kosong disebelah kiri koeun.Koeun yang sedang bermain ponsel melirik kecil ke Arah haknyeon, kekasih nya itu tengah cemberut.
“Apa!?” Tanya koeun galak karna haknyeon terus menatap nya.
Haknyeon semakin cemberut kemudian mengeser bangku nya mendekat ke sang pacar.
“Ngapain deket-deket!?” Koeun bertanya galak lagi.
“Mau minta maap” cicit haknyeon.
“Gak..gak!”
“Yaaang atuuuhhh maaapp!aku ketiduraaan..kamu nya juga sih dandan nya kelamaan!”
“Dih,ooh gituu..sekarang nyalahin aku,iya!?salah aku, iya!?”
“Eeehh enggaaakk! Enggak gitu!,aku yang salah karna ketiduran. yaallah yang maap atuh. Aku cuma becanda doang itu, kamu mah gak pernah salah!...maap atuuh ayaang!”
Mohon haknyeon dengan ekspresi super memelasnya.“Yaudah iya,asal jangan diulangi lagi ya”
“Iyaa,gak lagii!”
“Serius!? Janji gak !?”
“Iyaa serius,janji deh!”
“Yaudah iya,ku maapin”
“yeeey dimaapin...sini sini peyuk duluu...uwwuuh pacar nya nyeon yang paling cantik”
Changbin menatap pasangan yang tengah berpelukan itu dengan pandangan jijik.
Mana yang kata nya mau jadi cowok tegas? Hanya Berani misuh-misuh dibelakang dan kicep di depan.
HAH,bucin!Dasar calon suami-suami takut istri.
Changbin memilih menyumpal kedua telinga nya dengan airpods nya dengan volume penuh Ketimbang mendengarkan segala percakapan membucin dari haknyeon dan koeun.
"Cha...ng...bin..."
Changbin menoleh memperhatikan sekitar nya, ada sebuah suara yang memanggil nya, dikelas ini hanya ada dia,koeun, haknyeon dan serim yang sedang tidur dibelakang kelas.
"Changbiin...."
Suara bisikan itu makin terdengar jelas dan membuat changbin celingak-celinguk ke luar jendela.
"AH ANJIR APA SIH!?ISENG BANGET LU PADA MANGGIL MANGGIL GUA!"
Kesal changbin sembari menoleh ke Arah koeun dan haknyeon.
Kedua sejoli itu menatap teman mereka dengan bingung. Siapa yang memanggil changbin?
“apa sih kocak?sapa juga yang manggil lu” jawab haknyeon
Chanbin menyerjit bingung karna tidak bisa mendengar perkataan haknyeon.
Changbin melepas airpods nya dan seketika membeku.
Aipords nya dalam keadaan volume penuh dan perkataan haknyeon saja tidak bisa ia dengar Apalagi suara bisikan lirih tadi.Changbin langsung berlari dan menyempil di Antara haknyeon dan koeun,membuat kedua teman nya itu kesal.
“Apa sih bin!ngapain lu anjir” haknyeon yang tidak terima karna diganggu waktu lovey dovey nya bersama sang mba pacar.
“Ada setan deh Seriusan..ah anjir takut!”
Koeun menatap changbin datar.
“Seriously seo changbin? Yang ada setan nya yang takut sama lo ”
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Missing ¦ 99Line
رعبHilang, dan terlupakan. Terus berulang hingga tak ada yang tersisa. 99L story ©avocadoyoung_ #1 in #parkserim