~•~•Azeza~•~•
Karna hari ini hari minggu Aza dan Aze pun masih tertidur pulas.
Tiba-tiba suara getaran ponsel Aze pun berbunyi, karna Aza dan Aze sering kali menaruh ponsel mereka di bawah bantal saat tidur, Aze dengan refleks bangun. "Nomor siapa ini?" Batin Aze."Hallo?"
"Hallo Ze ini gue Ra-"
"Kenapa lo nelpon gue?" Aze sudah tau dan sangat mengenali suara yg sedang menelponya sekarang.
"Gue mau minta maaf sama lo, soal di mall, maafin gue ya Ze. Gue tau gue egoiss, gue salah sama lo"
"Dengan segampang ituu lo minta maaf?!"
"Gue mau ketemu sama lo Ze, gue mau minta maaf sama lo secara langsung"
"Gak!!!" Ucap Aze dengan nada yg sangat tinggi.
"Please ada yg mau gue omongin sama lo!"
"Kalo gue gak mau ya gak mau gak usah maksa deh lo!"
"Tapi kali ini harus mau" dengan kekeh Raka ingin bertemu Aze. "Hallo Ze, lo masih denger gue kan?"
"Iya gue mau" Aze terpaksa menurutii cowok ituu karna dia juga masih sangat cinta sama Raka. Walaupun sekarang hatinya hancur melihat laki-laki yg ia cintai berpacaran sama sahabat SMP nya. Siapa yg tak sakit hati melihat pacar sendiri selingkuh? apa lagi sama sahabat sendiri!."
"Nanti gue Jemputt"
Aze pun mematikan telponnya, dan berdiri di depan cermin dengan perasaan bertanya-tanya kenapa Cowok itu harus menemuinya lagi?.
"Ya sudah lah nanti juga bakal terjawab sendiri kenapa cowok itu ingin ketemu" gumam Aze dalam hatii.
"Dorr" Aza mengkaget kan Aze yg sedang melamun.
"Woi bangsat kagett gue" Ucap Aze dengan menghela nafas panjang.
"Lagian lo kenapa melamun gitu?" tanya Aza.
"Gpp" ucap Aze singkat dan langsung masuk ke kamar mandi.
"Aneh sekali itu orang!"
Aza pun duduk di kursi dan mengecek ponselnya. Tiba-tiba Aza melihat pesan dari Anna.
Anna
Za lo dimana?Aza
Gue dirumah kenapa?Anna
Main yuk kita noki ada vano jugaAza
Ada danial juga gak?Anna
Pasti ada lahAza
Oke gue ikutt~~~Azeza~~~
"Ze mau ikut gak?"
"kemna?"
"Noki sama Anna"
"Gak za. Raka mau ngajak ketemu"
"Jadi yg nelpon tadi Raka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Azeza Twins
Roman pour AdolescentsKisah yg menceritakan dua gadis kembar, Azana Fricila Putri dan Azena Fricila Putri. Mereka kerap di sapa Azeza, yg artinya Aze dan Aza. Azana Fricila Putri anak yg cuek, dingin, dan tomboy. Berbeda dengan Azena Fricila Putri memiliki sifat yg ramah...