PROLOG

22 4 20
                                    

Azeza Twins

Aza Fricila Putri dan Aze Fricila Putri.

Banyak orang yg tidak bisa membedakan mereka berdua  karna sangat identik sekali.

Walaupun sifat mereka berbeda tapi mereka saling melengkapi satu sama lain.

Tidak hanya itu mereka juga saling care satu sama lain.

Kalo tidak saling care satu sama lain, siapa yg akan care sama kita? Begitulah kata mereka bedua saat orang berbicara mengenai kekompakan mereka.

Tersenyum demi menutupi sebuah luka itu sangat menyakitkan ya?

Bagi mereka tersenyum demi menutupi sebuah luka itu sudah biasa mereka lakukan, dari kecil mereka tidak pernah mendapat kasih sayang yg seutuhnya dari orang tua mereka.

Orang tua mereka terlalu sibuk akan pekerjaan mereka seakan-akan mereka tidak ada dalam kehidupan orang tua nya.

Dari kecil sudah di tinggal keluar kota dan keluar negri.

Saat orang tua mereka keluar kota atau keluar negri orang tua mereka selalu menitipkan mereka di panti asuhan, walaupun begitu mereka selalu bersyukur dari anak-anak yg lain yg tidak pernah merasakan kasih sayang orang tua nya sama sekali.

Bahkan dari masalah ini mereka belajar menjadi wanita yg kuat dan tangguh dalam menghadapi setiap masalah.

Untuk menutupi sebuah luka dalam hati, mereka selalu mencurahkan dari lagu-lagu yg mereka nyanyikan.

Dari kecil mereka sudah hoby bernyanyi tapi tidak ada support dari orang tua mereka.

Sampai saat ini bernyanyi lah yg bisa mereka lakukan agar menutupi sebuah luka yg mereka rasakan selama ini.

Akankah mereka bisa menjadi penyanyi profesional? Atau hanya menjadi bakat yg terpendam saja?

-

-

-

Mereka juga terjerat cinta segitiga dengan seorang cowok yg sangat tampan dan cuek.

Siapakah yg bisa meluluhkan hati cowok yg sangat cuek dan dingin ini? Aza atau Aze?

____________________________________

Hallo semua👋

Buat kali yg penasaran akan
cerita Azeza Twins ini bisa langsung baca tanpa berbayar yg artinya GRATISSSS...

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, AND KOMEN ✨

ENJOYYYYYY ❤

Azeza Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang