2. Hai masa depan

10 3 58
                                    


Bak cinta pandangan
pertama saling menatap satu sama lain seperti mata ada love-love yg muncul dari mata membuat Aza terkesima melihat, cowok yg selama ini ia dambakan.

Laki-laki itu tak lain Danial Arsalan. Bisa dibilang Danial adalah cowok yg paling dingin dan cuek walaupun memiliki sifat yg cuek dan dingin tapi ia cowok yg paling banyak di gemari oleh cewek-cewek di SMA nusa bangsa.

________

"Aza lu dimna? Gw udh nungguin lo" suara Aze membuyarkan tatapan mereka berdua, sontak Aza dan Danial pun saling memalingkan tatapan mereka Aza yg memalingkan ke arah kanan dan Danial memalingkan ke arah Kiri.

Tanpa bicara apa-apa Danial pergi meninggalkan Aza yg terpesona dengan ketampananya.
"Niallll... " OMG! Anak itu cuek bgtt!" ucap Aza yg sedikit kesal dengan perilaku Danial.

"Hei bolott, gw manggil lo!" Aze sangat kesal sekali sama Aza, Aze pun pergi meninggalkan Aza yg tengah melamun dan membayang kan hal yg barusan terjadi kepadanya.

"Wahh demi apaa gw di tatap cowok yg selama ini gw sukaii, ya Tuhan terimakasih banyakk, gw rasa dia mulai jatuh cinta sama gw Haha apasih lo Za ke PD an bgt jadi orang" Gumam Aza yg masih saja berdiri di sana.

"Apakah dia gila senyum-senyum sendiri?"

"Itu kembaran Aze kenapa udh gila atau gimna?"

Sontak suara-suara dari mereka memecahkan lamunan Aza.

"Knapa lo bacot aja!" Ucap Aza dengan nada yg meninggi.

"Dih dasar gila" Ucap salah satu murid Cewek yg udh menjadi musuh bebuyutan Aza dan Aze, sering kali mereka bertengkar.

"Bodo amat gw ga peduli!"

Aza pergi meninggalkan mereka Gang wacana. mereka sering di sebut dengan gang wacana yg artinya (wanita cantik nanmepesona) seperti itu lah arti dari singkatan wacana. Tapi bagi Aza dan Aze mereka adalah gang cabe-cabe murah yg selalu buat onar di sekolah.

"Aze Sorry ya" ucap Aza kepada kembaranya itu.

"Udh buruan di makan untung ga ada laler" Ucap Aze sambil memberikan Sepiring nasi ke Aza.
"Eh gw mau cerita Ze tadi gw-...."

"Kringggg"

Belum sempat Aza melanjutkan omongannya Bel masuk pun berbunyi.

Mereka pun masuk ke kelas.

"Eh.. Eh jam terakhir jamkoss guys" ucap Zayn selaku ketua kelas XI Ipa 3.

"wowwww..."

Semua anak dalam kelas pun sangat gembira, bagi mereka jamkos adalah waktu yg tepat untuk bebas melakukan apa saja dalam kelas.

"Ah mantap" ucap Adon.

"Si Adon anak tiktok guys yg kerjaannya slowmo itu loh yg jual gigi klo buat tiktok" ucap Rafli.

"Jan maen-maen, lo Raf sama gw anjim bangett!"

"HAHAHAHA" Semua murid pun tertawa terbahak-bahak.

__________

Aze mengambil ponsel nya dari Tas. "Gw mau siaran langsung Za"

"Yuks. Gw udh cantik blm Ze?" Tanya Aza ke Aze yg sibuk memainkan ponsel nya.

"Udeh udeh cantipp"

"Haii guys yo yo yo kembali lagi bersama Azeza disini Haha gesrek banget Ze"

"Oke-Oke gw bakal kenalin kalian sama temen-temen gw yg cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Oke kita mulai dari sini nihh ya."

"Ini tu qila guys! "say hi" dong qil "Hai." Jawab qilla.

Azeza Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang