8. Penyanyi Atau model?

17 3 43
                                    

~•~•Azeza~•~•

"Kaka..."

"Duh pasti ituu Aze siapa lagi coba kalo udah teriak-teriak gituu" gerutuk Aza.

"Iyaaa apa?"

"kenapa?" tanya Aza kembali.

"Sabun mandi habis?"

"Ya kalo gak ada, itu artinya habis!"

"Yah. Gimana dong?"

"Udah lo pake sabun cuci muka aja, kalo kurang noh pake punya gua" Aza menunjuk sabun mukanya.

"Ahelah" Aze pun menutup pintu kamar mandi nya.

"Hehhh" hela nafas Aza, melihat kelakuan Aze yg kekanak-kanakan. "Apa salahnya pake sabun cuci muka, lagian gue kasih tau bener kok gak ngadi-ngadi. Ah lupakan sudah biasa Aze bersikap seperti ini, mending gue rebahan udah cape banget nii tubuh gue seharian, mikirin Aze" Gumam nya kecill.

Aza pun mengambil ponsel nya di meja dan seperti biasa ia  menonton film kesukaan Aza "My lucture my husband" 

"Oke siap-siap niii udah mau mulai niii.OMG!  Guee senengg bangett akhirnya film kesukaan gue bentarr lagii tayangg" ucap Aza dan mengambil bantal yg ada di belakang nya.

"Kek nya gak seruu deh kalo pake ponsel enak pake Laptop deh, tapi laptop gue rusak hmm, Oh iya gue ada ide gue pinjem aja laptop Aze, ide yg sangattt cemerlang Aze" Ucapnya kecill, sembari mengambil laptop Aze.

"Ze gue pinjem laptop lo ya bentar doang gak sampe satu jam okeyyy!" ucapp Aza.

"Ambill aja awas kalo sampe Rusakk!" teriakk Aze dari kamar mandi.

"Iyeee bawel lu"

Dua menit kemudian Aze keluar dari kamar mandii dan menghampiri Aza yg masih menunggu film kesayangan nya ituu mulai.

"Udah mulai Za?"

"Belum ni lama banget padahal udah jam sepuluh malem"

"Saba–" Omongan Aze pun di potong oleh Aza.

"Nahhh niii udahh mulai"ucap Aza sembari menunjuk laptop.

Mereka berdua pun fokus akan film itu, lima menit kemudian Aze pun memecahkan keheningan.

"Ya ampunn inggitt dodol bangett sihh jadii orang, emosi guee" ucap Aze dengan terbawa alur cerita itu.

"Di sini gak ada yg salah kalik Inggit gak salah woii Ze! Yg salah itu keadaan, kalo gue jadi Inggit mampus guee!" bales Aza.

"Ngapain lo jadi Inggit, jadi diri lo aja lo udah susah apalagi jadi Inggit" Aze pun tertawa kecil.

"Eh kurang ajar lo!" Aza pun menjitak kepala Aze.

"Aww sakitt woii" Aze pun meringis.

"Sutttt diem" ucap Aza dan mereka pun kembali fokus menonton.

Dua puluh menit berlalu,Film pun hampir berakhirr, disini suasana ceritanya pun semakin asikk dan seru.

"OMG! Beneran nikahh dong Inggit dan pak Arya!" Ucap Aze dengan refleks menutup mulutnya shock.

"Ya Ampun gimana nasib Tristan dong?"

"Mana gue tau panjull" ucap Aza dan tetap fokus menonton film my lucture my husband.

Tiga puluh menit berlalu film pun habis Aza menutup laptop nya dan menjatuhkan tubuhnya ke kasur dengan refleks Aza menutup muka nya dengan bantal.

"Sedih bangett tau jadi Inggit dia pasti bingung gak tu harus pilih Tristan atau pak Arya yg sekarang pak Arya udah jadi suaminya, coba deh lo bayangin Ze sakitt banget gak sihh?" ucap Aza yang masih terbawa suasana alur film yg baru saja ia tonton bersama Aze.

Azeza Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang