"Bukannya bentar lagi mau ujian? Kok malah mau pada main?" tanya Jaehyuk ke dua anak laki-laki didepannya,Jeongin sama Eunsang. Keduanya mau ngajak Yedam pergi main keluar katanya.
Apa yang terjadi sama Jaehyuk-Yoshi setelah kejadian hari itu? Keesokan harinya keduanya benar-benar dimarahi habis-habisan sama Mak Yanti+Daehyun sama manager-manager yang lain. Padahal malam harinya juga diceramahin habis-habisan sama the leaders.
Member udah sepakat buat ngga lapor ke Daehyun apa manager yang lain,tapi ya gaada yang bisa ngelak pas Daehyun ngeliat lebam di wajah Yoshi besok paginya. Dan waktu ditanya kenapa bisa lebam,Jaehyuk dengan santainya jawab kalo Yoshi berantem sama dia. Ya jelas lah Daehyun marah besar terus nyeret keduanya ke ruangan Mak Yanti. Soalnya kalo dia yang ngasih tau pasti tetep gak kapok nih anak dua berantem.
Ini udah seminggu sejak kejadian itu tapi belum juga muncul hilal Jaehyuk sama Yoshi bakal baikan. Adanya malah makin parah ini perang dingin. Tiap mereka ketemu pasti salah satu langsung pergi. Kek anti banget buat mereka berdua kumpul di tempat yang sama. Tentu aja pas off camera. Kalo pas on mah mereka bakal kek biasa aja ke satu sama lain.
Sesuai sama kata mak Yanti pas Jaehyuk bersikeras ga mau baikan sama Yoshi di hari keduanya diseret pas habis berantem waktu itu "berantem aja,perang dingin aja sana. Pokoknya pas camera on ga boleh keliatan kali hubungan kalian ga bagus. Kalo mau pukul-pukulan juga gausah kena muka. Bentar lagi cb"
Semua beneran dah nyerah buat ngasih tau mereka.
"Jangan banyak cing cong. Ini misi rahasia tau." jawab Jeongin santai. Dia kan seumuran sama Jaehyuk makanya santuy banget dia.
"yeee dibilangin juga. Ntar kagak lulus baru tau rasa lu." kata Jaehyuk ketus.
Beda banget sama Jeongin yang barbar,ini Eunsang anteng banget makanya Jaehyuk heran. Kok Eunsang betah main sama Jeongin sama Yedam gini.
"Emang pada mau kemana sih? Jangan malem-malem loh pulangnya,ntar Jihoon hyung sama Hyunsuk hyung marah. Kan bentar lagi mau cb. LU JUGA KAN MAU CB GEBLEK." Jaehyuk menoyor kepala Jeongin
"ihh bacot betull. Chan hyung aja ngga marah gue pergi main,kok lu ngegas. Ini penting banget woi. Misi rahasia."
"Halah misi rahasia apaan?? Dari tadi misa misi misa misi."
"Mau ngobatin yang lagi patah hati hyung." kata Eunsang.
"Halahhh pasti mau triple date kan lu bertiga? Ngaku kalian." entah sampe dari kapan tapi Jihoon tiba-tiba udah nimbrung sambil minum air putih.
"Engga kok hyung engga.. Ini beneran mau ngobatin yang lagi patah hati" bisik Eunsang. Padahal suara Eunsang ydah pelan ini malah tambah bisik-bisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Young || Treasure
FanfictionTREASURE OT12 + Ha Yoonbin💎 Ft other bg & gg Gimana sih kehidupan anak-anak Treasure selama hidup bareng di dorm? Friendship,relationship,daily life of Treasure member. ⚠️warning!⚠️ Penuh dengan shipper. Jadi please yang ga suka kalo trejo di ship...