🦄 Kenapa buku ini ngga di update-update juga?
Oke mungkin ini alasan konyol banget tapi entah gimana kebanyakan hal yang aku tulis dan aku omongin sering yang jadi kenyataan. Sampe kata temen rl aku tuh 'PAHIT LIDAH'
Ihh ngada-ngada nih?? Palingan juga ngga sengaja.
Iya aku juga mikir 'alah itu mah cuma ngga sengaja' Tapi temen rl banyak yang nyuruh aku buat ati-ati kalo nulis apa ngomong jadi aku malah takut sendiri+ngerasa bersalah buat beberapa hal (yang ngga berkait/terkait sama Treasure)
Ya gimana ya di book ini entah dapet inspirasi dari mana aku menciptakan kapal yang random bgt Jihoon-Ryujin, Hyunsuk-Yireon ( yang notabenya ngga pernah dikapalin). Dan entah gimana tiba-tiba ada konten Jeongwoo dance La vie en rose (di book ini aku buat Jeongwoo fanboy nya Yujin) dan Jihoon dance wannabe.
Dan habis konten itu keluar aku diledekin habis-habisan sama temen-temen wkwkwk,dan saat itu aku ngerasa ngga siap aja kalo di rl ini beneran kejadian bcs TREASURE ADALAH BAYI-BAYIKU... Dan mereka baru debut juga kan
/maap emang gila nih otakku/
Baru-baru ini juga aku diledekin lagi gara2 CB Trejo barengan sama Everglow. PADAHAL NGGA ADA MOMEN APA2.. BGST KALI KALIAN TEMEN RL KU
Dan karena alasan konyol dan tak berdasar itu chapter-chapter yang udah aku tulis ngga aku up dan aku biarin aja sampe berdebu di draf.
Tapi sekarang aku udah memutuskan untuk melanjutkan buku ini (entah masih ada yang baca apa engga bodo amat yang penting lanjut dulu) setelah mengesampingkan pikiran-pikiran aneh di otakku ini.
Mungkin agak aneh soalnya udah lama ngga nulis,tapi I will do my best jadi mohon dukungannya (kalo masih ada yang baca)
Tapi tunggu bentar ya. Emang ada beberapa chapter yang udah aku tulis tapi belum bisa aku publish soalnya perlu dikoreksi lagi (kalian tentu paham. Aku lagi sibuk di rl sekarang+ juga sibuk streaming juga),jadi tolong tunggu sebentar lagi ya. Aku akan segera update kalo waktuku udah lumayan longgar trus bisa meriksa ulang chapter yang udah aku tulis.
Iya,aku tau
buku ini ngga banyak yang baca,tapi aku beneran bakal mencoba yang terbaik buat ngelanjutin buku ini meskipun yang baca tinggal satu orang aja.
Please wait guys. ILYSM❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
We Young || Treasure
FanficTREASURE OT12 + Ha Yoonbin💎 Ft other bg & gg Gimana sih kehidupan anak-anak Treasure selama hidup bareng di dorm? Friendship,relationship,daily life of Treasure member. ⚠️warning!⚠️ Penuh dengan shipper. Jadi please yang ga suka kalo trejo di ship...