✨ 00 Line + Millenium Baby

251 14 1
                                    

"Wuih... Lama banget datengnya,janjian jam berapa sih tadi sebenernya?" tanya Eric saat 4 pria masuk ke dalam ruangan privat cafe yang dibuat ngumpul anak-anak 00 line.

"Maap nih sibuk latian buat comeback." Jawab Hyunjin salah satu dari empat orang yang baru dateng.

"Iyadeh iya." kata Eric akhirnya. Dia juga tau kok kalo skz mau comeback.

"Udah deh mending makan dulu nih. Lo berempat ngga makan kan pasti gara-gara harus diet buat comeback? Paham gue mah" ucap lelaki yang lain,Jaemin.

Emang anak-anak 00 Line tuh sering banget kumpul bareng walaupun sering nggak Full Team.

Kayak sekarang yang dateng itu anak-anak pelopor terbentuknya Millenium Baby yang emang pasti bakal dateng kayak The Boyz (Eric-Sunwoo),Sanha,Bomin + penyusup yang juga jadi pemertemu member-member Millenium Baby,siapa lagi kalo bukan Daehwi.

Menurut Daehwi dia itu punya peran besar buat ngebentuk ini geng. YA GIMANA MAYORITAS ANGGOTANYA INI BISA MASUK KARENA DIKENALIN DAEHWI.

Ada untungnya emang Daehwi sama Bomin ini humble banget ke orang. Berawal dari yang tadinya itu cuma Eric,Sunwoo,Bomin,Sanha,Jinyoung sama Hwall trus nambah member anak-anak SKZ (Hyunjin,Seungmin,Felix,Han). Trus nambah lagi anak-anak NCT Dream (Jeno,Jaemin,Renjun,Haechan) sama Chani juga gabung berkat ajakan Bomin. Hingga yang terbaru anak-anak Treasure juga berhasil diajak sama Daehwi (ini juga berkat Jeon Woong ngenalin Daehwi ke anak-anak Treasure. Makasih Woong💚)

Anak-anak 00 line Treasure seneng banget lah ini belum debut tapi udah punya temen banyak mana udah diajakin ngumpul bareng ini walaupun belum dimasukin grup chat.

Kalo kata Eric mah "Seleksi ketat Bos buat masuk grup chatnya". Terbukti Soobin yang udah diajakin nongkrong sejak 7 bulan lalu baru dimasukin grup chat setelah 4 bulanan diajakin nongkrong,lha ini anak-anak Treasure aja baru dikenalin sekitar 3 bulanan. Untung aja ini udah lumayan akrab. Apalagi Jihoon yang kek udah klop banget sama Han,Eric,Haechan.

Malem ini bisa dibilang mendekati Full Team sih,cuma beberapa orang yang ngga bisa dateng yaitu Jinyoung,Yonghee,Soobin, Hwall sama Chani.

Ini ruangan juga jadi rame banget,mana yang berisik-berisik (read Jihoon,Han,Haechan,Eric) duduknya deketan.

"BTW ya ini gaes,INI ANAK-ANAK TREASURE KAPAN DIMASUKIN GRUP ANJIR." Jihoon ngegas,yang lain lagi makan sampek keselek. Sumpah keras banget suaranya.

"Lhah? Udah dimasukin kok." jawab Sunwoo santuy.

"Ihhh... Kapan?? Ini gue belum dimasukin?" tanya Junkyu,perasaan dia emang belum dimasukin.

"Emang bukan lo,itu si Yoshi sama Yoonbin udah dimasukin." jawab Han sambil naik turunin alisnya ke Junkyu-Jihoon berniat ngeledek.

"Beneran Yos,Bin?" tanya Junkyu ke kedua temannya ini. Hari ini Yoonbin juga ikut ngumpul. Walaupun udah ngga di grup anak-anak kayak Hwall sama Yoonbin tetep ikut kok kalo kumpul-kumpul gini.

Yoshi sama Yoonbin ngangguk doang. Agak ngga enak juga ke Junkyu-Jihoon tapi ya gimana? Kan bukan mereka sendiri yang minta buat dimasukin.

"Lhah? Kok gitu,tega banget nih kalian." Junkyu cemberut,yang lain jijik.

"Junkyu alay banget gilakk... Gue yang udah diajakin nongkrong dari lama aja baru dimasukin grup dua bulan yang lalu." Haechan nyolot dong. Sebel dia kalo inget anak-anak jahat banget ke dia,dari 4 anak NCT dia doang yang dimasukinnya paling belakang.

"Maap dong maap,kan gue gatau."

"Emang siapa sih yang belum nyetujuin gue sama Junkyu masuk grup? Heran gue." tanya Jihoon lagi.

Emang buat masuk grup chat tuh semua member grup harus setuju dulu.

"Emm.. Siapa ya? Lupa juga gue." ucap Sanha.

"Gue,Renjun,Yonghee,sama Chani." Sunwoo jawab jujur.

"Kok lu gitu sih Nu,Njun ke kita." ucap Jihoon sok dramatis.

"Bukan gimana-gimana ya ini,tapi ini kita yang waras-waras nih juga pikir-pikir kalo nambahin elu,di grup ada Han,Eric,sama Haechan aja udah berisik gimana kalo ada elo?" Sunwoo masih santuy.

Terus Renjun ikut jawab
"Gue juga pikir-pikir kalo nambahin Junkyu. kalo nambahin Junkyu sama aja nambahin oknum kang kerdus kek Jaemin sama Hyunjin dong. Haduhhhh... Pasti bikin pusing."

"Ihhh jahat... Gue ngga suka ngerdus ya." Junkyu membela diri.

"HEH! Gue tau ya lo ngegebet Lia sama Chaewon!!" Felix nyaut.

"HAH? YANG BENER?"  yang lain teriak bareng. Baru tau kalo Junkyu ngegebet dua cewek cakep sekaligus. Ini mah fix Junkyu sama aja kayak Hyunjin-Jaemin.

"Kok lo bisa tau Lix?" tanya Yoshi yang dari tadi nyimak doang.

"Kemaren ngga sengaja ketemu Itzy di cafetaria trus denger mereka ngomongin si Junkyu katanya deket sama Lia."

"Terus waktu itu Felix sama gue ngeliat Junkyu jalan sama Chaewon." sambung Daehwi.

"Bukannya Soobin katanya juga ngegebet Lia ya?" tanya Seungmin polos.

"Chaewon juga waktu itu keknya gue liat jalan sama cowok trainee Woolim. Siapa Hwi namanya?" sambung Sanha lagi ikut kompor.

"Ohh si Yunseong?" Daehwi ikut kompor juga.

Junkyu udah keliatan kaget banget ini.

"Gue gatau ya ini gimana ceritanya,tapi tolong ya jangan sampek berantem gara-gara cewek lagi. Pusing gue anjirr ngurusin lo semua." kata Sunwoo pada akhirnya. Trauma dia kalo inget kejadian Jinyoung-Hyunjin sama Jaemin-Hwall sempet berantem gara-gara rebutan cewek.

"Udah jangan ngomongin cewek,makan dulu aja ayok..." suruh Renjun

***

Sampek di dorm,Junkyu buka HP.

Treasure Tiga Belas (366)
Jeongwoo : Jeongwoo lebih ganteng dari Haruto

Treasure (3)
Hyunsuk Hyung : Jadwal latihan dibaca woi!

Millenium baby (35)
Jihoon : Akhirnya dimasukin juga gue

Dorm 1 (8)
Junghwanie : Hyung Junghwan laper... Gaada......

Lia (3)
Junkyu besok kosong nggak?

Chaewon (5)
Besok jalan yuk

Tbc~

We Young || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang