✨Lovely Yoshi

142 9 2
                                    

"Jam segini masih disini aja? Betah bgt lu" Chloe yang baru lewat depan kamar Jihoon sambil nenteng tas laptop diinterupsi oleh Jihoon yang lagi bongkar lemari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jam segini masih disini aja? Betah bgt lu" Chloe yang baru lewat depan kamar Jihoon sambil nenteng tas laptop diinterupsi oleh Jihoon yang lagi bongkar lemari.

Chloe menghela napas lalu masuk kamar Jihoon yang pintunya emang kebuka lebar.

"Mau ke kamar Yoshi lah"

"Jam segini? Mau maksiat lu?"

"SEMBARANGAN BGT YA ITU MULUT. Ini mau nonton netflix doang ilah"

Ya maklum aja Jihoon berburuk sangka,ini cewek biasanya jam 10 udah ilang gaada disini,tapi kali ini masih disini padahal udah jam setengah 12.

"Udah malem gini. Ngga capek emang lu? Yoshi bukannya udah tidur?" tanya Jihoon lagi.

"Nih liat" si gadis menunjukkan layar hpnya yang menampilkan chat Yoshi yang nyuruh dia dateng ke kamar buat nonton netflix bareng.

"Kalo dia udah tidur ya gue gabakal kesini lah"

Jihoon mengangguk setelah menengokkan kepalanya buat baca chat di hp Chloe.

Setelahnya Jihoon kembali mengobrak abrik isi lemarinya,yang membuat Chloe penasaran ini Jihoon ngapain jam segini bongkar lemari?

"Lu nyari apaan sih?"

"Bajunya orang. Lupa belom dibalikin. Orangnya bentar lagi pergi,jadi harus cepet dibalikin" kata Jihoon yang sepertinya sekarang udah nemuin baju yang dia cari.

Sebuah kaos warna hitam dan hoodie abu-abu yang menurut Chloe kayak ngga asing.

Jihoon berjalan mendekat ke Chloe yang lagi duduk di tepi kasur,trus jongkok buat ngambil tas belanja yang ditaruhnya dibawah kasur. Setelahnya Jihoon memasukkan dua baju itu dan ikut duduk disamping Chloe.

"Lu ngga mau tanya itu baju siapa?" tanya Jihoon

"Engga. Buat apa juga?" jawab Chloe cuek.

Jihoon senyum bentar sebelum ngomong lagi, "punyanya Yoonbin. Dia mau berangkat wamil bentar lagi."

Dapat Jihoon lihat kalo Chloe nampak terkejut dengan ucapannya. Wajah gadis itu memerah dan matanya membesar. Hah.. Jihoon jadi ragu,bener ngga sih keputusannya buat ngasih tau Chloe.

"Lu gak mau ketemu dia dulu?"

Chloe menetralkan ekspresi wajahnya lalu menunduk dan memainkan kedua tali hoodie yang dia pakai.

"Engga. Buat apaan juga ketemu. Kita udah gaada apa-apa lagi."

Jihoon menghela napasnya kasar. Chloe dan Yoonbin tuh emang sama-sama keras kepala. Ngga ada yang mau ngalah. Ngga heran mereka bisa putus dengan keadaan yang ngga baik kek sekarang.

Iya. Sebelum sama Yoshi,Chloe ini udah sama Yoonbin. Penyebab keduanya pisah? Cuma mereka dan Jihoon yang tau. Jihoon sangat tau gimana hubungan keduanya. Bahkan Jihoon tau kalo alasan Chloe di YG ya gara-gara nyusulin Yoonbin.

We Young || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang