🐥🐥🐥
Pip pip pip~
Suara seseorang memasukkan sandi apartemen membuat Yoonbin yang lagi bikin kopi di dapur jadi noleh. Sepertinya salah satu kakaknya pulang.
Dan benar saja saat pintu apartemen terbuka munculah kakak perempuannya yang kedua,Ha Yoonyoung yang baru pulang kuliah. Tapi atensi Yoonbin malah terfokus ke seorang gadis yang ada di belakang kakaknya itu. Cho Chloe. Kenapa Noonanya bisa pulang bawa Chloe sih??
Setelah hubungannya sama Chloe berakhir,gadis itu benar-benar tak pernah datang ke apartemen ini atau bertemu secara pribadi sama Yoonbin. Mereka cuma beberapa kali ngga sengaja bertemu,itu pun mereka ngga banyak ngobrol dan cuma sebatas saling sapa gara-gara tiap ketemu Yoonbin pasti Chloe lagi sama Yoshi. Ya jadi ga mungkin lah Yoonbin bisa ngobrol banyak sama cewe itu. Dia masih waras buat jaga perasaan temennya. Apalagi Yoshi anaknya baik.
"Di luar ujan deres kok maksain pulang? Kenapa ngga nelpon buat minta aku jemput?" tanya Yoonbin ke Yoonyoung.
"Apaan? Orang udah diteloponin puluhan kali tapi ngga kamu jawab. Untung aja tadi ketemu Chloe. Kalo ngga udah mati beku kali noona Bin." jawab Yoonyoung ketus trus ngambil sandal rumah yang ada di rak kemudian memakainya buat masuk rumah.
Yoonbin berjalan ke dapur dan memeriksa ponselnya yang ada di meja,sekalian ngehindari momen canggung sama Chloe. Dan memang benar ada puluhan miss call dari Yoonyoung. Yoonbin gatau kalo kakaknya itu nelepon dia soalnya dari tadi dia fokus ke laptop dia.
"Maap ya Noona. Aku beneran gatau sumpah." ucap Yoonbin merasa bersalah. Ya lagian tumben banget noonanya itu ngga bawa mobil buat kuliah padahal udah tau lagi musim hujan gini.
"Iya. Lagian noona dah gak heran kalo kamu ga meriksa hp gara-gara mantengin laptop terus." Yoonyoung noleh ke belakang,melihat Chloe yang masih berdiri canggung di depan pintu.
"Chloe masuk sini. Kenapa berdiri aja disitu?? Baju kamu basah tuh,kamu mandi sana. Eonni pinjemin baju buat kamu ganti sini."
"Eh.. Gausah eonni. Aku pulang aja gapapa kok. Sekalian aja hehehe." jawab Chloe canggung.
Yoonyoung tau kalo Yoonbin sama Chloe ini beneran ngerasa canggung satu sama lain sekarang. Lagian kenapa pake acara putus segala sih? Padahal keluarga Ha udah suka banget sama Chloe. Orang tua Yoonbin,kedua kakaknya,neneknya,bahkan Dooboo anjing peliharaanya Ha sibling udah suka sama Chloe. Pas masih pacaran dulu Chloe tuh sering banget nemuin keluarganya Yoonbin,Chloe anaknya cantik,baik,pinter juga,jadilah dia bisa ngambil hati keluarganya Yoonbin. Padahal keluarganya Yoonbin tuh rata-rata susah buat dilelehin hatinya. Apalagi Yoonyoung. Yoonyoung yang suka ketus ke tiap cewe yang dipacarin sama Yoonbin aja bisa suka plus sayang banget sama Chloe,sampe pengen Chloe sama adeknya bisa balikan.
Dan secara tiba-tiba Chloe udah ngga pernah muncul lagi di depan keluarga Ha. Betapa terkejutnya semua orang pas Yoonbin bilang "aku sama Chloe udah putus. Bener-bener putus. Kita gaakan balikan lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
We Young || Treasure
FanfictionTREASURE OT12 + Ha Yoonbin💎 Ft other bg & gg Gimana sih kehidupan anak-anak Treasure selama hidup bareng di dorm? Friendship,relationship,daily life of Treasure member. ⚠️warning!⚠️ Penuh dengan shipper. Jadi please yang ga suka kalo trejo di ship...