Debut makin dekat. Mereka tak henti-hentinya berlatih agar nantinya bisa menunjukkan penampilan hebat untuk para penggemar. Sudah tujuh jam ke-12 manusia itu tak keluar dari ruang latihan. Terakhir kali mereka keluar ruangan ya tujuh jam lalu,untuk makan siang. Sudah hampir jam 10 malam,tapi suara musik dan decitan sepatu dari ruangan itu juga masih berbunyi.
Saat keduabelas anak laki-laki itu masih fokus dengan latihannya tiba-tiba musik dari pengeras suara tiba-tiba mati. Ada hantu? Tentu saja tidak.
Lee Daehyun pelakunya. Siapa itu Lee Daehyun? Salah satu manager Treasure,dan termasuk staff yang paling akrab sama member. Kalo ditanya siapa staff yang paling dekat sama mereka dapat dipastikan kalo Daehyun ini punya vote yang sama banyak dengan Chloe. Umurnya masih muda,28 tahun. Dia juga memperlakukan member dengan sangat baik. Dia bisa jadi sosok seorang kakak dan orang tua pengganti untuk semua member. Makanya member ngerasa dekat sama Daehyun.
"Udahan dulu yok.. Sini pada kumpul dulu sini." Ucap Daehyun setelah dia mendapat atensi dari semua member.
Semua member langsung menurut dan ikut duduk melingkar di depan Daehyun.
"Nih pada minum dulu sini. Sambil istirahat hyung mau ngasih info penting nih."
"Info penting apa hyung?" Tanya Hyunsuk yang baru aja meneguk air dari botol yang dibawakan Daehyuh.
"Besok kemas-kemas barang ya. Kalian semua pindah dorm."
"YEAY PINDAH DORM YANG LEBIH GEDE YEAY" Jeongwoo semangat banget bund.
"Beneran lebih gede ngga nih hyung? Nanti di prank lagi jangan-jangan" Jihoon udah suudzon.
"Beneran pindah ke yang lebih gede. Satu dorm dipake 4 orang. Jadi kalian nanti dibagi jadi 3 dorm"
"Woahh.. Emang ya YG IN ANOTHER LEVEL WOY" Junkyu juga ikut semangat. Soalnya kalo satu dorm aja buat 4 orang berarti semua member punya kamar masing-masing dong.. Woilah.. Hidup mulia Junkyu bisa seenaknya nanti gaada yang ganggu.
"Makanya kalian latian yang bener ya,semangat latiannya,semangat ngelakuin jadwalnya. YG ngga kaleng-kaleng buat kalian."
💎💎💎
Yukk liat gimana member pada kemas-kemas barang buat pindahan.
Dorm 1
Hyunsuk lagi anteng ngemasin aksesoris punya dia. Semua ditaruh di kotak plastik dengan rapi. Kalung disendiriin,gelang disendiriin,piercing disendiriin,pokoknya beneran rapi banget. Semua koleksi jearseynya juga udah pada dilipat trus ditaruh di tas. Hyunsuk mah kalo sama barang-barangnya pasti ngemasnya sepenuh hati sepenuh jiwa,biar ngga rusak. Maklum koleksinya Hyunsuk pada mahal semua bor.
Koleksi aksesoris sama jearsey udah dikemas. Sepatu udah dimasukin kerdus gede semua,laptop sama alat-alat lain udah diberesin juga. Tinggal lemari aja yang belom dikosongin.
Kalo yang ini nih sebenernya Hyunsuk rada males. Bajunya Hyunsuk kan banyak banget jadi dia sebel. Berulang kali Hyunsuk jalan mondar mandir depan lemari sambil menghela napas. Mendadak dia pengen punya baju dikit kek Junkyu.
Tapi ya gimana. Dia harus cepet selese beberes biar nanti bisa ngawasin member lain juga. Kan member yang tingga di dorm ini rada somplak semua,jadi Hyunsuk waswas kalo beres-beresnya pada gak diawasin.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Young || Treasure
FanfictionTREASURE OT12 + Ha Yoonbin💎 Ft other bg & gg Gimana sih kehidupan anak-anak Treasure selama hidup bareng di dorm? Friendship,relationship,daily life of Treasure member. ⚠️warning!⚠️ Penuh dengan shipper. Jadi please yang ga suka kalo trejo di ship...