✨Millenium Baby (2)

193 16 0
                                    

"Kenapa sih ketawa-ketawa mulu!" tanya seorang gadis perambut pendek ke lelaki di depannya.

"Hah? Oh- ini baca chat anak-anak di grup. Kocak banget gilak." kata si lelaki sambil melock hpnya dan meletakkannya di meja.

"Emm.. Hoon..." panggil gadis itu-Ryujin pelan.

"Apa sih Ryu?"

"Anak-anak tau?"

"Tau apa?" ucap Jihoon masih nggak paham ini Ryujin ngomongin apa

"Kita. Anak-anak tau tentang kita?"

Pertanyaan Rtujin sontak membuat Jihoon terkekeh pelan.

"Kalo aku deket sama kamu? Ya tau lah. Kita semua tuh gak pernah nyembunyiin apapun. Apalagi kalo soal cewek." kata Jihoon sambil nyengir.

"Ishh.. Kamu nih." Ryujin sebenernya malu sendiri ini. Ya gimana ya.. Kan tadinya Ryujin deketnya nggak sama Jihoon

"Kamu sendiri gimana? Udah ngomong sama yang lain soal aku?" Jihoon bertanya sambil mengangkat sebelah alisnya.

"Eh? Udah kok. Banyak yang udah tau. Sampek Felix aja juga udah tau."

Jihoon senyum terus menggenggam tangan Ryujin yang dari tadi ngetuk-ngetuk meja.

"Ryu. Kamu yakin udah nggak suka sama Hyunsuk hyung? "

Jedarr...
Kenapa sih Jihoon harus nanyain itu? Pertanyaan Jihoon itu bisa langsung membuat Ryujin gelagapan sendiri,untung aja dia cepet sadar.

Ryujin ikut senyum lalu menggenggam tangan Jihoon yang tadi menyentuh tangannya yang lain.

"Udah Hoon. Beneran aku udah nggak suka sama Hyunsuk. Aku sukanya sama kamu sekarang. Beneran deh nggak bohong. Suer deh."

Jihoon ketawa keras,untung ini cafetaria lagi sepi,coba kalo rame? Bisa langsung keciduk nih pasti.

Nggak kebayang kalo beneran keciduk. Ini Jihoon belum debut masak tiba-tiba keciduk lagi berduaan sama cewek? Bisa langsung digantung Babeh di lift gedung YG nih Jihoon.

Tapi emang Jihoon nih nggak lihat sikon. Iya tau lagi jatuh cinta TAPI YA GAK HARUS NDATENGIN GEDUNG JYP JUGA DONG! Lu cari mati apa gimana sih Hoon?

Brakk

Baru aja diomongin meja keduanya udah digebrak sama laki-laki lain yang keduanya kenal

"HEH APA-APAAN NIH??"

💎💎💎

Millenium Baby (22)

Han
Berita hot nih kawad

Baru nongol 10 menit lalu

Eric
Apaan nihh???

Haechan
Spill cepet!!

We Young || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang