Trus gimana soal Haruto yang katanya pacaran sama Wonyoung terus Junkyu yang katanya juga deket sama Chaewon.
Yang ini agak ribet sih.
Singkatnya sih Junkyu sama Chaewon udah temenan dari lama soalnya ya emang rumahny deketan gitu. Junkyu tuh temen mainnya Chaewon waktu kecil.
Tapi udah jarang ketemu sejak Junkyu jadi trainee YG trus Chaewon jadi trainee Woolim.
Pada suatu hari Junkyu yang dapet liburan dari perusahaan ya jelaslah manfaatin itu buat pulang ke rumah. Enak bisa rebahan di depan TV,males-malesan sama makan banyak. Sampai tiba-tiba bel rumahnya Junkyu bunyi,waktu di buka yang muncul Kim Chaewon senyum lebar sambil bawa makanan. Katanya sih syukuran karena akhirnya dia bisa debut bareng Iz*One. Ya dari situ akhirnya keduanya ketemu lagi.
Terus langsung deket? Ya enggak lah. Junkyu cuma bilang makasih sama selamat buat Chaewon trus nutup pintu rumahnya lagi.
Emang ngga tau diri ya Kim Junkyu udah ketemu sama cewek cantik malah kek gitu.
Ternyata ehh ternyata reaksi Chaewon beda sama Junkyu.
Pikir Chaewon mah ihh kok Junkyu tambah ganteng,tambah tinggi lagi,padahal dulu ngga ganteng-ganteng amat terus ingusan lagi.
Dan karena terpesona sama Junkyu-yang menurut Chaewon tambah cakep dia minta ke ibunya biar mintain nomornya Junkyu ke mamanya.
Habis dapet nomornya Junkyu ya jelas langsung dichat lah sama Chaewon.
Unknown
Junkyu ya?
Iya. Ini siapa?
Chaewon
Save ya JunkyuOkedeh Chaewon
Lama-lama Chaewon makin sering ngechat si Junkyu ya walau jarang banget dibales-tau sendiri kan Junkyu tuh ngga suka lama-lama megang hp.
Berbulan-bulan Junkyu masih aja jarang bales chat,padahal Chaewon udah baik banget,dibela-belain ditengah kesibukannya promosi bareng Iz*One dia tengah malem masih bangun cuma buat nonton Junkyu di YG Treasure Box,trus ngevote buat Junkyu lewat Vlive,nyuruh member Iz*One yang lain buat download Vlive trus ngevote Junkyu,sampe yang paling parah Chaewon nyuruh anak-anak Iz*One yang waktu itu emang lagi gaada jadwal buat nobar Final Yg Treasure Box. Ngga ada yang dibolehin tidur padahal udah pada capek banget. Ehh sehari libur malah disuruh nemenin Chaewon buat ngebucin.
Waktu Junkyu diumumin buat jadi member Treasure jelas lah Chaewon seneng banget sampe nge spam chat ke Junkyu malam itu juga-yang paginya sama Junkyu cuma dibales "makasih" doang.
Tapi Chaewonnya ngga nyerah,tiap hari masih ngirim chat ke Junkyu sampai anak-anak Treasure yang lain kepo dong siapa sih yang tiap hari ngechat si Junkyu tapi tetep aja di kacangin.
Ya akhirnya pada suatu sore setelah selesai latihan,Junkyu sama anak-anak yang lain lagi rebahan depan TV,HPnya udah getar ngga karu-karuan gara-gara ada telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Young || Treasure
FanfictionTREASURE OT12 + Ha Yoonbin💎 Ft other bg & gg Gimana sih kehidupan anak-anak Treasure selama hidup bareng di dorm? Friendship,relationship,daily life of Treasure member. ⚠️warning!⚠️ Penuh dengan shipper. Jadi please yang ga suka kalo trejo di ship...