✨ Debut Stage

111 5 0
                                    

"Hyung aku deg-degan banget hyung.. Gimana nih" ujar Jeongwoo yang dari tadi jalan mondar mandir di depan para hyungnya.

Iyalah deg deg an. Siapa juga yang ga deg degan kalo mau first performance. Hari ini setelah penantian lama akhirnya Treasure ngelakuin debut stage. Chukkae🎉🎉

Semua keliatan deg degan sama ga tenang kecuali The Leaders. Jihoon sama Hyunsuk sebenernya juga ga kalah deg degan sama gugup tapi mereka semalem udah mutusin buat ngga keliatan gugup di depan member. Yaiyalah siapa ntar yang nenangin member kalo leadernya juga keliatan sama gugupnya.

"Woo tenang woo.. Sini duduk makan dulu." ucap Jihoon mengajak Jeongwoo ikut duduk di meja buat makan.

Jeongwoo mengangguk dan ikut bergabung member lain yang udah ada di meja penuh makanan sama bunga itu.

Iya. Mereka dapet banyak makanan sama bunga buat ucapan selamat dari banyak orang. Dari kemarin banyak paket berisi bunga sama kado terus berdatangan ke gedung YG sama dorm buat mereka. Mereka ngga nyangka orang-orang bakal se excited itu nyambut debut mereka.

YAKALI NGGA EXCITED WOIII.. AKU NUNGGU KALIAN DEBUT DAH DARI LAMA😭

"Hyung makan aja dulu hyung. Ntar kalo laper malah ngga konsen pas tampilnya" kata Junghwan yang sadar kalo Jeongwoo masih keliatan gugup sampe gemeteran.

"Iya woo. Makan dulu aja. Santuyyy" ucap Junkyu,yang padahal dari tadi dah mules saking deg degannya. Tapi sekarang dia berusaha tenang dengan nurutin saran Jihoon buat 'makan dulu'.

"Junkyu hyung ngga ngaca itu megang garbu aja tangannya gemeter sok sok an ngasih tau buat santuy" intrupsi Haruto yang dari tadi ngeliat tangan Junkyu yang megang garbu buat makan sosis gemeteran.

"Lhah kan gue cuma berusaha buat tenang To. Hargai dong." ucap Junkyu yang masih aja nyimotin sosis.

"Tapi Hyung-

"Dah dah jangan berantem. Mending lu ikut makan deh To. Cepet duduk." Suruh Yoshi yang baru aja selesai make up trus ikut gabung buat makan.

Semua diem,fokus ngambil sama milih makanan. Sebenernya semua terlalu gugup buat mulai percakapan. Hingga Hyunsuk yang lagi make up nyeletuk

"Chloe kemana deh?? Udah dua minggu ngga keliatan. Hyung tau gak kemana dia?" tanya Hyunsuk ke Daehyun yang lagi main hp di sofa.

Daehyun noleh bentar trus menghela napas.

"Ada urusan dia. Jangan ada yang kepo. Cukup diem sama jalanin schedule kalian."

Lantas Jihoon menyauti ucapan managernya itu
"lagian kek gatau Chloe aja. Biasanya kan dia juga sering ilang-ilangan kan? Ntar juga balik lagi."

Iya. Biasanya emang Chloe sering ilang-ilangan kek begini. Tapi ini pertama kalinya Chloe ngga muncul lebih dari 10 hari. Jadi ya wajar aja Hyunsuk nyariin.

Ngga cuma Hyunsuk yang sadar sama nyariin. Jaehyuk sama Yoshi juga. Tapi gaada yang nemu.

Bahkan pesan sama telepon Yoshi aja gaada yang dijawab sama Chloe. Udah biasa sih sebenernya buat Yoshi kalo Chloe jarang ngehubungi dia. Ya ngapain juga ngehubungi kalo tiap hari ketemu,itu prinsip mereka.

We Young || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang