22. Berangkat

146 14 0
                                    








Minho kini berada di bandara bersama yang lain.

"temenan sama kalian adalah hal terindah yang pernah aku alamin selama ini"

"makasih banget kalian....."

"...... Temen terbaik aku"

Chan memeluk Minho

"temenan sama kamu adalah hal terbaik yang pernah aku alamin"

Jeongin memeluk Minho

"makasih udah buat aku gak pemalu lagi"

Felix ikut memeluk Minho

"aku pengen perpisahan kita gak pake nangis ya, makasih udah mau ajak aku"

Jisung ikut memeluk Minho.

"sebenernya aku gak mau ucapin ini, tapi makasih usapan kamu waktu aku beli roko itu udah ngubah hidup aku"

Minho tersenyum kearah Jisung, ternyata anak ini yang dia beri gantungan kucing pantas suaranya familiar.

Hyunjin memeluk Minho.

"semua ikatan ini kebentuk akibat kamu Minho, aku udah gak peduli sama makan gratis itu, aku cuman pengen kamu disini tapi mau gimana lagi"

"berawal dari makan gratis bibi, pertemanan ini malah ngebuat aku nyaman, aku bahkan udah gak berbuat hal buruk lagi makasih"

Seungmin memeluk Minho

"jangan lupain kita"

Semua memeluk Minho kecuali Changbin, Minho menatap Changbin yang masih menunduk.

"Changbin?"

Panggil Minho.

Changbin mengangkat wajahnya, air mata sudah membasahi pipi Changbin, dengan kuat Changbin berlari dan menghantam Minho dan yang lain.

"jangan lupain aku hiks, kamu tetep temen pertama aku hik"

Minho mengelus kepala Changbin pelan.

Karena Changbin menangis, yang lain pun ikut menangis. Minho hanya tersenyum kecil.

Mereka melepaskan pelukan mereka pada Minho

"hiks aku bilang hiks jangan ada tangisan hiks kenapa kalian nangis!"

Bentak Felix.

"kamu sendiri nangis paling kenceng"

Jisung memeluk Felix dari belakang dan mengangkatnya, lalu dia ajak berputar.

"aaaaaaa pusing 😵"

Mereka semua tertawa melihat kelakuan Jisung dan Felix.

5 menit lagi pesawat akan lepas landas

Tawa mereka berhenti, begitupun Jisung dia menurunkan Felix dari gendongannya.

"nah...."

"ini akhirnya"

Minho memandang teman teman nya.

"jadi....."

"TUNGGU!!!"


to be WIN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang