03. Anggota

174 18 0
                                    





Minho dan Changbin sedang berada di kelas.

"Hyunjin saja gak akan cukup"

Minho menelungkupkan wajahnya.

"haaa apa benar ada harapan"


Brakkk


Changbin mengebrak meja Minho dengan kencang, lalu ikut menelungkupkan wajahnya.

"YAH! Ais anak ini!"

Minho menjitak kepala Changbin, Changbin mengaduh kesakitan tapi wajahnya tetap menelungkup.

Minho kembali menelungkupkan wajahnya.

"hah"

Hela nafas keduanya.

BRAKKKK


"HOY AKU DAPAT ANGGOTA"

Changbin dan Minho terkejut dengan bantingan pintu serta teriakan yang berasal dari Hyunjin.

Hyunjin menumpu satu kaki dilantai, kedua tangannya dilebarkan di kanan seperti mempersembahkan sesuatu.

"jan jan"

Serunya senang.

Minho sudah tersenyum lebar, Changbin memperhatikan satu satu anggota yang Hyunjin bawa.

5 orang.

Yang satu Changbin tau dia adalah ketua osis sekolahnya Bangchan, orang yang selalu berpuitis dan misterius.

Yang kedua orang itu sepertinya sangat pemalu sampai bersembunyi dibahu temannya.

Yang ketiga penampilannya seperti anak nakal dan pembuat obar

Yang ke empat wajahnya terus tersenyum dan aneh.

Yang ke lima Changbin tahu dia adalah Kim Seungmin, ucapan nya tak jauh dari pelajaran dan kata kata yang sarkas dan sangat peduli dengan kebersihan.

Changbin menggelengkan kepalanya kencang, tangannya menarik tangan Minho dan Hyunjin mengajak nya sedikit menjauh.

Changbin tersenyum kecil, lalu membalikan badan, sedikit merundukan kepala nya. Minho dan Hyunjin yang bingung hanya menatap Changbin.

Changbin dengan kesal menarik kepala Hyunjin dan Minho kencang agar ikut merunduk

Changbin tanpa berdosa menggeplak kepala Hyunjin.

"kamu nyari anggota yang bener dong

"heh kamu gak tahu bagaimana susahnya aku nyari anggota"

"argh sudahlah yang penting ada anggota"

Ucap Minho.

Entah apa yang akan terjadi nantinya





to be WIN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang