04. Nama Mereka

159 17 0
                                    

minho, Changbin, Hyunjin saling menatap lalu tangan mereka membentuk isyarat 'bagus'.

"ekhem jadi nama kalian"

Minho bertanya.

"dari laut dan semudera, matahari yang terang menyinari seorang anak bernama BangChan"

Minho hanya mengangguk pelan.

"o-okey"

"a-annyeong  Ya-Yang Jeongin"

Minho tak dapat mendengar suara dari anak yang sedang bersembunyi itu.

"ha? Kamu bilang apa?"

"NAMAKU YANG JEONGIN!"

Jeongin berteriak keras, saat sadar ia berteriak Jeongin kembali bersembunyi.

"ma-maaf"

"Han Jisung"

Minho melirik penampilan Jisung, lalu melihat Hyunjin, Hyunjin menatap kembali Minho seolah bertanya apa.

"itu aja?"

"hem"

"HELLO aku Lee Felix salam kenal!"

Ucapnya Felix, lalu memegang tangan Minho menggerakkan nya keatas dan kebawah.

"oke, kamu bisa turunin tangan ak___"

"EH LIAT"

Felix menunjuk sesuatu ke belakang Minho, Felix dengan senang menghampiri nya lalu berjongkok.

"LIAT"

Felix menyodorkan sesuatu ditelapak kiri tangan nya dan tangan kanannya mengelus tikus putih kecil.

Sontak yang lain terkejut dan menghindar.

"HEH KAMU GILA YA"

Teriak Hyunjin

"buang buang, jijik astaga"

Chan memojokan dirinya ke tembok

Jisung naik keatas meja sambil menatap ngeri Felix, ditangannya ada sebuah buku.

Dan dengan tak berdosanya

Plakkk

Jisung melempar buku itu ke wajah Felix, hingga tikus itu terlempar entah kemana.

Buku itu terjatuh dan menampilkan wajah Felix yang masih tersenyum namun kini wajahnya ditutupi poni panjang miliknya.

"si-sialan"

Kata Felix senyum nya masih mengembang.

"o-oke kita lanjut"

"kim seungmin"

Katanya sambil menyemprotkan anti kuman.

"melindungi dari kuman, inu kamu juga harus pakai"

Seungmin menyemprotkan anti kuman itu pada Felix.

"YAK! TERKRNA WAJAH"

Seungmin mengedikan bahunya.

"astaga"

Changbin terduduk lesu dilantai.

"apa yang akan terjadi nantinya setelah ini"

Minho ikut terkulai disamping Changbin menyenderkan kepalanya pada kaki Hyunjin yang berdiru.

"KITA AKAN MENANG"

Teriak Hyunjin dengan senyum mengembang sampai matanya melengkung.

"YEAYYYY"

Teriak Felix, yang lainnya hanya menatap Hyunjin saja

"MAKAN GRATIS!!!"

Teriak Hyunjin lagi.

Kakinya ia angkat membuat Minho yang menutup matanya, kepalanya terjatuh menghantam tembok.

Kaki Hyunjin yang diatas kembali akan kebawah dan akan mengenai wajah Minho.

"OI OI KAKI KAMU WOY!!!"

Hyunjin baru sadar lalu tersenyum kecil.

"ehehehe maaf"

Ayo semangat Minho








to be WIN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang