A Song Written Easily

2.2K 114 4
                                    

Beomgyu dan Taehyun dulunya adalah sepasang kekasih. Kisah hubungan mereka yang indah membuat orang-orang yang melihatnya iri. Tapi itu dulu sebelum orang tua mereka tau bahwa mereka berpacaran. Kedua orang tua Beomgyu dan Taehyun sama-sama tak menyetujui hubungan mereka.

Hari ini hari minggu biasanya Beomgyu akan datang ke tempat dia bertemu Taehyun pertama kali. Benar saja, hari ini Beomgyu kembali mendatangi tempat itu.

"Taehyun-ah, aku merindukanmu." ucap Beomgyu.

"Bagaimana kabarmu saat ini? Maafkan aku belum bisa melupakanmu." tanya Beomgyu pada dirinya sendiri.

"Taehyun-ah, apakah kau tau, aku sedang berada di tempat pertama kali kita bertemu." ucap Beomgyu tersenyum mengingat masa dahulu sebelum berpisah dengan Taehyun.

Sama halnya dengan Beomgyu, Taehyun masih memikirkan Beomgyu bedanya hanya latar tempatnya saja. Akhir-akhir ini Taehyun sering mengurung diri semenjak dirinya pisah dengan Beomgyu.

"Beomie hyung, aku merindukanmu." ucap Taehyun.

"Beomie hyung, apakah kau makan dengan baik? Apa kau masih terus narsis? Apa kau sudah menemukan penggantiku?."ucap Taehyun memaksakan senyum.

Taehyun menatap handphonenya lalu mengambilnya dan memasang headset di kedua telinganya dan mulai memutar musik yang sering ia dengar dengan Beomgyu saat masih berpacaran.

Sementara Beomgyu juga melalukan hal yang sama dengan Taehyun, memutar musik yang sering didengarnya dengan Taehyun di tempat ia pertama kali bertemu Taehyun.

"Taehyun-ah, apa kau tau arti lagu ini seperti kisah kita." ucap Beomgyu

"Taehyun-ah, apakah kau juga mendengarkan lagu ini disuatu tempat?" tanya Beomgyu lalu tanpa sadar menitikkan air matanya.

Ucapan yang sama juga keluar dari mulut Taehyun untuk Beomgyu.

"Beomie hyung, apakah kau juga mendengarkan lagu ini disuatu tempat?." ucap Taehyun lalu menitikkan air matanya.

우리가 함께 듣던 노래들
이별 가사 이별 노래
그 모든 것이 내 이야기 같아서
오늘도 다시 너를 부른다

The songs we used to listen to together
Farewell lyrics, farewell songs
I felt like it was my own story
Even today I call you again.

우리가 사랑했던 순간들을 정리한 timeline
마치 한 scenescene 영화 같아
결국에는 sad ending
어두운 밤 달빛마저
깊이 잠들면 널 다시 그릴까
아주 가끔씩 내 생각 떠오르면
이 노래를 들어줄래

The days when we loved each other, it was a neat timeline
It's like a scene or two in a movie
In the end it's a sad ending
Even the dark moonlight
When I fall asleep, I will return to crave you
Sometimes it crosses my mind
Will you listen to this song?

혹시 어디서 이 노래를 듣고 있을까

Is it possible that you heard this song somewhere?














Monmangap atas segala typo,
Wassalam, jodoh Kim Jonghyun.

Beomtae StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang