Usia Beomgyu dan Taehyun bisa dibilang terpaut jauh. Taehyun 5 tahun lebih tua dibanding Beomgyu. Saat ini Beomgyu berumur 22 tahun sedangkan Taehyun sudah 27 tahun. Keduanya memiliki hubungan alias sudah berpacaran selama setahun meski jarak umur mereka bisa dibilang jauh.
Beomgyu saat itu akan berangkat ke kampus tetapi dia malah dicegat oleh Taehyun, ah iya ini saat pertama kali mereka bertemu. Taehyun kabur dari rumah karena akan dinikahkan dan Taehyun belum siap dan kebetulan Taehyun melihat Beomgyu alhasil dicegatlah Beomgyu.
"Dek tolongin gue dong plisss," ujar Taehyun dengan wajah paniknya.
"Tolongin apaan Kak? Gue mau berangkat kuliah nih keburu telat kalo kebuー, ucapan Beomgyu terpotong begitu Taehyun langsung menaiki motornya.
"Bawa gue pergi dulu, gue lagi dikejar sama orang gila," ujar Taehyun.
"Ya tapi kemana dulu Kak, kalo gatau tujuannya ya percuma dong," ujar Beomgyu.
"Pokoknya jalan dulu aja soal kemana tuh urusan nanti, ayo cepetan dek," ujar Taehyun menepuk pundak Beomgyu.
Beomgyu akhirnya menuruti Taehyun tetapi Taehyun benar-benar tidak tahu harus kemana dan membuat Beomgyu membolos kuliah.
"Kak, serius deh kita mau kemana?," tanya Beomgyu.
"Gue juga gatau, gue kan kabur dari rumah," jawab Taehyun membuat Beomgyu langsung ngerem mendadak.
"Duh dek, kalo mo ngerem bilang dong," ujar Taehyun.
"Lagian lo kenapa kabur Kak? Atau jangan-jangan lo, Kak udah pulang aja ga kasihan apa sama ortu Kakak nyariin dirumah," ujar Beomgyu.
"Heh anak kecil, lo ngerti apa coba soal urusan rumah, justru gue kabur tuh karena gue mau dinikahin sama orang yang ga gue kenal, yang gue kenal aja gue ga mau apalagi yang kaga," jelas Taehyun dan Beomgyu hanya mengangguk mengerti sebagai jawaban.
"Terus sekarang lo mau kemana Kak?," tanya Beomgyu.
"Ya mana gue tau kalo gue tau ya ga mungkin gue masih disini sama lo," jawab Taehyun.
Beomgyu juga merasa kasihan sama Taehyun. Sebenarnya Beomgyu ada saran sih itu pun kalo Taehyun mau.
"Kak, lo mau tinggal dirumah gue aja ga daripada lo bingung gini ya untuk sementara aja," tawar Beomgyu membuat Taehyun sedikit memikirkannya.
"Tenang aja, gue dirumah sendiri kok, ortu gue sibuk sama urusan kerjanya," tambah Beomgyu dan membuat Taehyun menganggukkan kepalanya menandakan dirinya setuju.
Beomgyu benar-benar membawa Taehyun ke rumahnya, mereka sudah sampai. Rumah Beomgyu begitu besar dibanding rumah Taehyun.
"Loh den Beomgyu kok udah balik, ga kuliah den? terus ini siapa den kok manis pisan," tanya pelayan Beomgyu lalu melihat ke samping Beomgyu alias Taehyun. Taehyun yang merasa dilihatin hanya tersenyum ramah.
"Satu-satu napa bi, lagian tadi udah telat yaudah bolos aja terus ini namanya Taehyun bi, dia temenku dan untuk sementara dia mau tinggal disini soalnya lagi ada masalah," jawab Beomgyu.
"Oh iya Kak, nanti kamarnya biar ditunjukin bibi aja terus kalo mau ganti pake baju gue aja gapapa sih ya walaupun kegedean di lo sih," ujar Beomgyu dan Taehyun hanya mengangguk sebagai jawaban.
Semakin hari keduanya semakin dekat dan Beomgyu menyadari kalau dirinya menyukai Taehyun. Dirinya menyadari ketika Beomgyu tidur bersamanya dan memeluknya, disitu jantung Beomgyu dag dig dug ser gitu.
Ah iya, Taehyun itu takut petir dan berhubung sedang musim hujan, dirinya mendatangi Beomgyu lalu meminta tidur bersama.
"Beomgyu," panggil Taehyun didepan kamar Beomgyu yang tidak tertutup.
"Kenapa Kak? Masuk aja, lo laper atau apa? ," tanya Beomgyu.
Taehyun menuruti perkataan Beomgyu memasuki kamarnya.
"Gue tidur sama lo ya, gue takut," ujar Taehyun membuat Beomgyu terkaget, hei Beomgyu itu gay kalo dia khilaf gimana.
Sebelum Beomgyu menjawab, petir kembali berbunyi dengan kencang dan Taehyun reflek langsung memeluk Beomgyu dengan erat dengan sedikit air mata.
"Gyu, takut," ujar Taehyun.
Beomgyu yang awalnya ingin menolak permintaan Taehyun akhirnya batal melihat Taehyun benar-benar ketakutan sampai menangis.
Beomgyu menangkup pipi Taehyun, sungguh Taehyun benar-benar imut dibanding dirinya yang lebih muda.
"Lo tenang aja, gue tidur sama lo kok, jadi lo ga perlu takut lagi," ujar Beomgyu.
Taehyun terlelap lebih dahulu, Beomgyu merasa jantungnya berdebar lebih kencang melihat Taehyun secara dekat sembari memeluknya begini.
Sudah 2 bulan Taehyun tinggal dirumah Beomgyu, Beomgyu semakin yakin bahwa dirinya jatuh cinta pada Taehyun.
Kini Beomgyu benar-benar akan mengungkapkan perasaannya pada Taehyun setelah beberapa kali menundanya.
"Kak, ada yang mau gue omongin sama lo," ujar Beomgyu sedikit gugup.
"Ya, ngomong aja biasanya juga gitu kan," ucap Taehyun.
Beomgyu langsung menggenggam tangan Taehyun lalu menatapnya. Taehyun terkejut dengan perlakuan Beomgyu yang tiba-tiba itu lalu menatap balik Beomgyu.
"Gue jatuh cinta sama lo Kak, gue gatau harus confess kaya gimana lagi," ujar Beomgyu.
Taehyun menatap mata Beomgyu dengan jeli siapa tau Beomgyu hanya bercanda tapi nyatanya dia tak menemukan tanda-tanda Beomgyu bercanda.
"Apa jawaban yang lo mau dari gue?," tanya Taehyun
"Sebenarnya gue mau lo jawab lo cinta sama gue juga tapi gue ga akan maksa kalo lo emang ga cinta sama gue Kak dan seenggaknya gue lega udah confess ke lo," jawab Beomgyu melepaskan genggamannya dengan Taehyun.
Beomgyu tidak banyak berharap, orang seperi Taehyun mana mau dengannya yang masih kecil.
Diluar ekspetasi Beomgyu, Taehyun malah mencium bibir Beomgyu dan sedikit ada lumatan-lumatan kecil. Beomgyu tentu saja membalasnya.
"Aduh mata bibi," ujar pelayan Beomgyu membuat keduanya terkejut lalu melepaskan pagutannya.
Muka Taehyun sudah memerah saat ini, sial sekali sih kenapa juga Taehyun lupa bahwa disini ada pelayan Beomgyu.
"Kak," ujar Beomgyu meminta penjelasan.
"Kalo lo pinter harusnya lo tau kan jawaban gue apa," jelas Taehyun tetapi Beomgyu masih kebingungan.
Taehyun menghela napasnya ketika Beomgyu masih belum mengerti juga.
"Gue juga jatuh cinta sama lo, anak kecil," ujar Taehyun membuat Beomgyu berteriak kesenangan.
Taehyun yang melihat Beomgyu berteriak hanya tertawa kecil.
"Jadi mulai hari ini kita pacaran?," tanya Beomgyu memastikan dan Taehyun hanya mengangguk sebagai jawaban.
Setelah 4bulan lamanya Taehyun tinggal dirumah Beomgyu, Taehyun merasa dia harus kembali lagi ke rumah.
Awalnya Taehyun bingung harus bagaimana menjelaskan ke orang tuanya nanti. Dan pada akhirnya Taehyun menjelaskan semuanya termasuk tentang Beomgyu.
Orang tua Taehyun awalnya tidak setuju tetapi melihat Taehyun bahagia sekali dengan Beomgyu pada akhirnya mereka menyetujuinya dan ketika Beomgyu sudah selesai dengan kuliahnya nanti, Beomgyu akan melamar Taehyun.