Jazz Bar

514 63 2
                                    

Beomgyu itu suka banget nyanyi dan sekarang dia juga anggota band yang dibuatnya pas masih sekolah menengah pertama. Beomgyu beruntung band yang dia buat waktu SMP bisa bertahan sampai dia kuliah seperti sekarang.

Saat ini Beomgyu sedang bekerja di salah satu kafe hitz anak jaman sekarang. Dia tidak sendiri lebih tepatnya bersama bandnya menjadi penyanyi di cafe. Atasannya berkata semenjak Beomgyu dan bandnya bekerja di kafe, kafe tersebut sangat ramai dibanding biasanya padahal band Beomgyu bisa dibilang tidak terlalu populer.

Taehyun sendiri merupakan mahasiswa baru di kampus Beomgyu. Taehyun merasa kafe hitz yang sedang viral itu vibes dia sekali jadinya saat otaknya buntu memikirkan ide maka jalan keluarnya adalah ke kafe tersebut. Taehyun sangat menyukai suara si vokalis yang ada di kafe itu. Entah mengapa mendengar suaranya merasa tenang ditambah visualnya juga ga kalah jauh.

Beomgyu bingung ada apa dengan dirinya. Mengapa dia bisa selalu memperhatikan maba manis yang sedang membaca buku setiap datang ke kafe bahkan jantungnya berdegup kencang.

Beomgyu mengira dia hanya kagum pada sosok maba tersebut namun pada akhirnya dia sadar kalau sebenarnya dia sudah mulai mencintai maba tersebut.

"Selamat sore semuanya, hari ini aku akan menyanyikan lagu untuk seseorang dan aku harap seseorang itu bisa mengerti isi hatiku," ujar Beomgyu sebelum memulai bernyanyi lalu matanya menatap Taehyun.

I feel I love you
Oh I love you
Oh I like you
Do I know you?

I think I love you
Oh I love you
Oh I like you
Maybe you'll feel it

Beomgyu selesai menyanyikan lagunya. Beomgyu menghela napas guna menghilangkan gugup.

"Yang ada di pojok dekat jendela yang rambutnya merah," ujar Beomgyu melihat Taehyun sembari tersenyum dan Taehyun yang merasa itu ciri²nya menunjuk dirinya sendiri guna memastikan.

"Iya kamu yang lagi nunjuk diri sendiri," ujar Beomgyu lalu menghampiri Taehyun.

"Aku tau kita baru berbicara hari ini tapi aku ngerasa aku jatuh cinta sama kamu, konyol ya," ujar Beomgyu.

"Jadi kamu mau apa?," tanya Taehyun bingung

"Aku mau kita pendekatan supaya kamu juga jatuh cinta sama kamu," jawab Beomgyu.

"Eum sebenernya aku juga awalnya suka sama suara kamu tapi ya lama kelamaan aku juga ngerasa jatuh cinta sama kamu dan aku ga berani juga ngajak kenalan karena biasanya aku bukan orang yang memulai percakapan," ujar Taehyun yang dibalas senyuman oleh Beomgyu.

"Kalo gitu sepulang aku ngeband dari kafe, aku mau ketemu orang tua kamu," ujar Beomgyu.

"Hah? Ngapain?," tanya Taehyun

"Ya aku mau kenal sama orang tua kamu dan juga aku mau langsung ngelamar kamu," jawab Beomgyu membuat para pengunjung kafe meledeknya dengan kata apalagi kalo bukan "CIE"

Taehyun mukanya sudah memerah akibat ungkapan Beomgyu barusan langsung menarik Beomgyu keluar kafe.

"Kamu kenapa?," tanya Beomgyu

"Omongan kamu tadi bercandaan doang kan?," tanya Taehyun memastikan.

"Aku ga bercanda Taehyun, dripada pacaran aku lebih milih nikah lalu setelah nikah kan kita bisa pacaran kebablasan pun ga masalah kan," jawab Beomgyu membuat pipi Taehyun memerah.

Dan pada akhirnya Beomgyu benar² melamar Taehyun lalu setelah skripsi kuliah dia selesai dia kan mengajak Taehyun untuk menikah.

Beomtae StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang