Beomgyu dan Taehyun adalah anggota love line dalam acara ragam, Walking Man. Keduanya tidak terlalu dekat meski sudah lama bersama di acara ini. Netizen gemas dengan kecanggungan mereka berdua lalu membayangkan bagaimana jika mereka berakhir menjadi sepasang kekasih. Sang pembuat acara Walking Man juga membaca komentar netizen lalu membuat keduanya menjadi salah satu anggota bagian Love Line acara tersebut.
Seperti saat ini, keduanya tidak sengaja memakai pakaian dengan warna yang sama.
"Ya, Taehyun dan Beomgyu memakai pakaian dengan warna yang sama ihiww2," ujar sang MC acara, Jesuk.
"Wah diam-diam sudah jadian mereka," ujar juga salah satu senior yang hobi menggoda Beomgyu dan Taehyun, Hahi.
"Beomgyu-yaa, apakah Taehyun terlihat manis dengan pakaian berwarna merah muda?" tanya Jesuk.
"Dia terlihat lebih manis sekaligus imut dengan pakaiannya" jawab Beomgyu santai.
Taehyun yang mendengar jawaban Beomgyu mukanya sedang memerah.
"Taehyun ngeblush" ucap Yeonjun menggoda Taehyun.
Awalan mereka diawali dengan menggoda anggota maknae sudah berakhir. Mereka melanjutkan permainan, di setiap permainan Beomgyu selalu memperhatikan Taehyun. Bahkan dalam perjalanan pun, Beomgyu membersihkan rambut mulus Taehyun yang terkena tepung akibat permainan tadi.
Saat ini mereka sudah sampai tujuan, sang PD menjelaskan mereka akan bermain permainan Agree/Disagree dimana jika kalian menyetujui pernyataan yang diberikan netizen, para pemain juga harus memberi alasan yang logis mengapa dia menyetujui pernyataan tersebut.
Pernyataannya tidak diduga, banyak pemain yang lebih memilih pilihan Disagree yang artinya akan mendapatkan bola hukuman.
"Aku akan menyetujui semua pernyataannya" ujar Beomgyu semangat.
"Meskipun itu tentang Kang Taehyun?" tanya Jesuk bermaksud menggoda Beomgyu dan Beomgyu menjawab dengan anggukan
"Kamu sangat cemburu jika Taehyun sangat dekat dan sering berinteraksi dengan Yeonjun"
Para pemain lain pun juga sangat penasaran, Taehyun dikenal sangat dekat dengan Yeonjun, apakah Beomgyu terkadang merasa cemburu atau hanya biasa saja.
Beomgyu mengangkat papan Agree, pemain juga terkejut dengan jawaban Beomgyu yang tanpa ragu-ragu.
"Wae, wae, wae? Alesannya?" tanya Hahi yg memang hobi sekali penasaran.
"Aku hanya menyukainya jadi aku cemburu, aku juga ingin seperti Yeonjun bisa dekat dengan Taehyun tanpa canggung" jawab Beomgyu dengan muka yang memerah.
Para pemain sangat antusias dengan jawaban Beomgyu sehingga meledek kedua maknae tersebut. Taehyun yang mendengar jawaban Beomgyu hanya tersenyum manis memperlihatkan dimplenya.
"Taehyun-ah, berhenti tersenyum kamu membuat jantungku berdebar lebih kencang" ujar Beomgyu tiba-tiba.
Para pemain langsung bersorak melihat kedua anggota love line ini, mereka sangat antusias.
"Tapi senyumku hanya untuk Choi Beomgyu" jawab Taehyun membalas perkataan Beomgyu.
Pemain kembali bersorak memeluk satu sama lain melihat kedua pasangan tersebut.
Meski begitu keduanya sebenarnya tidak ada hubungan sama sekali dan masih canggung, tuntutan pekerjaan membuat keduanya harus berakting seperti layaknya orang jatuh cinta.
Hello, long time no see again, i'm sorry i have so many bussiness