Taehyun adalah salah satu penyanyi terkenal yang banyak diincar agensi. Ia dikenal karena lagu yang dicover berjudul Over and Over Agaian mendadak viral setelah itu semua netizen melihat semua coverannya dan berakhir Taehyun menjadi penyanyi terkenal tanpa agensi.
Meski sudah sukses, Taehyun tak menyembunyikan fakta bahwa dia gay dan juga pihak bawah. Untungnya para fans Taehyun tidak mempermasalahkan hal tersebut. Taehyun juga tidak menyembunyikan hubungannya dengan kekasihnya, Choi Beomgyu.
Namun sayangnya, hubungan antara Taehyun dan Beomgyu kandas setelah berpacaran selama Dua Tahun lebih. Beomgyu memberi alasan bahwa Taehyun kini sudah sukses dan terkenal, dia tidak ingin menghancurkan karir Taehyun padahal Taehyun biasa saja, Beomgyu saja yang berlebihan.
Hari ini Taehyun datang ke lokasi syuting, Dia sudah merekam lagu yang dicovernya dan saat ini Taehyun akan melaksanakan syutingnya.
Fine milik Taeyeon adalah lagu yang dicover Taehyun. Entah kenapa lagu itu sedang cocok dengan suasana Taehyun. Taehyun menyanyikan lagu tersebut sembari mengingat memorinya bersama mantan kekasihnya, Beomgyu.
Karena tidak ingin membuat fansnya khawatir, Taehyun mengajak sahabatnya untuk menjadi mantan kekasihnya disaat syuting. Namanya Hueningkai, sahabat Taehyun sebelum Taehyun terkenal.
Proses syuting berjalan lancar namun ditengah-tengah Taehyun melamun apalagi kalo bukan memikirkan Beomgyu. Mukanya juga terlihat pucat.
"Taehyun, gapapa?," tanya si Sutradara.
"Ah engga maaf ya aku cuma kurang tidur aja," jawab Taehyun sadar saat sang sutradara menepuk bahunya pelan.
Sutradara hanya mengangguk lalu melanjutkan proses syutingnya dan semua lancar tinggal tunggu saja tanggal uploadnya.
Saat syuting ada bagian dimana Taehyun harus terlihat seperti orang yang berusaha move on dari mantannya dan berusaha terbiasa tanpa sang mantan.
Ada adegan dimana Taehyun menulis diarynya tentang mantan kekasihnya sembari bernyanyi dan mengingat lagi memorinya dengan Beomgyu. Isi diary tersebut hanya secuil lirik lagu yang Taehyun nyanyikan.
Naneun aniya, swipji aneul geot gata
( Bukan aku, tidak akan mudah bagiku )Yeojeonhagedo neon nae haruharureul chaeugo
( Tetap saja, kamu mengisi hari-hariku )Aigeun aniya, babocheoreom doenoeneun na
( Belum, ku katakan pada diri sendiri seperti orang bodoh )Ipgae maemdoneun mareul samkil su eopseo
( Aku tidak bisa menelan kata-kata yang ada dalam mulutku )It’s not fine
Ini lagu kesukaan bapak w anjay keren 🤣