Beomgyu hari ini ada jadwal ngedate sama pacar barunya, Yeonjun. Dan sekarang mereka udah ada di restaurant kesukaan Yeonjun. Awalnya ya berjalan lancar seperti biasa namun mata Beomgyu menatap sosok depannya yang bersurai blonde, begitu cantik dan itu Taehyun, mantan kekasih Beomgyu. Bagaimana bisa Taehyun berubah menjadi cantik setelah di putusin Beomgyu. Memang ya pepatah itu benar mantan makin cantik pas udah jadi mantan.
"Beom, aku ke toilet dulu ya," ijin Yeonjun yang dibalas anggukan Beomgyu.
Begitu Yeonjun ke toilet, Beomgyu dengan berani menghampiri Taehyun.
"Hai," sapa Beomgyu lalu duduk didepan Taehyun.
"Loh Kak Beomgyu," ujar Taehyun.
"Lo makin cantik ya," puji Beomgyu yang dibalas senyuman manis oleh Taehyun.
"Lo kesini sendiri? Padahal cewek secantik lo harus ada yang jaga," ucap Beomgyu.
"Dia ga sendiri kesini tapi sama gue," kata si lelaki bersurai hitam dan tinggi.
"Kak Soobin," panggil Taehyun langsung memeluk Soobin erat.
"Lo sendiri ngapain disini?," tanya Soobin, lelaki bersurai hitam dan tinggi.
"Gue cuma ngajak ngobrol Taehyun, lo siapanya Taehyun?," tanya Beomgyu penasaran.
"Oh iya, ini Kak Soobin, tunangan aku dan nanti habis lulus SMA nanti aku bakalan nikah sama Kak Soobin kalo bisa Kak Beomgyu datang ya," jawab Taehyun bersemangat.
"Iya nanti aku pastiin Beomgyu datang ke pernikahan kamu," ujar Yeonjun yang tiba-tiba menghampiri Beomgyu.
"Kak Yeonjun," sapa Soobin sepertinya kenal dengan Yeonjun.
"Soobin kan gila udah gede aja lo, udah mau nikah lagi," ujar Yeonjun membuat Taehyun kebingungan.
"Kak Yeonjun itu kakak aku hyun," kata Soobin mengerti apa yang Taehyun bingungkan.
"Tapi gue ga pernah lihat lo tuh dirumah Kak Yeonjun," ujar Beomgyu.
"Yaiyalah, Soobin kan ikut mamanya dan aku ikut papa semenjak cerai itu," ujar Yeonjun.
"Gimana kalo kita gabung aja meja makannya," tawar Yeonjun dan diiyakan oleh Soobin.
Beomgyu saat ini merasa canggung, bagaimana bisa pacarnya saat ini memiliki kakak dan kakaknya adalah pacar dari mantannya.
"Kak, aku ke toilet dulu ya," pamit Taehyun lalu menuju toilet.
"Eh gue juga ya kebelet nih," ujar Beomgyu yang dibalas oke oleh Yeonjun lalu menyusul Taehyun.
Taehyun saat ini sedang mencuci tangannya sembari mengaca sedikit.
"Gue ga nyangka lo malah makin cantik setelah gue putusin," ujar Beomgyu.
"Karena itu tujuan gue, ngebuktiin kalo gue bisa lebih cantik dari yang lo mau," ucap Taehyun tersenyum lalu menunjuk dada Beomgyu lalu meninggalkan Beomgyu.
"Kenapa harus ketika gue putusin dulu?," tanya Beomgyu menahan tangan Taehyun.
"Karena lo cuma ngelihat orang dari cantiknya," jawab Taehyun lalu melepaskan tangan Beomgyu yang menahannya dan meninggalkan Beomgyu.
Sejujurnya Yeonjun sama sekali tidak tahu bahwa pacar adiknya ini adalah mantan Beomgyu. Beomgyu sepertinya juga tidak berniat menceritakannya. Canggung begitulah yang Beomgyu rasakan berbeda dengan Taehyun yang tampak tenang malah kadang berusaha mengajak ngobrol dirinya dan Yeonjun.
산뜻하게 머릴 바꾸고
정성 들여 화장도 하고
하이힐에 짧은 치마 모두 날 돌아봐I changed my hair into a fresh look
And I put on makeup pretty
High heels with a short skirt, everyone turned to look at me.우연히 라도 널 만나면
눈이 부시게 웃어주며
놀란 니 모습 뒤로 한 채
또각 또각 걸어가려 해If I happen to meet you
I will smile brightly at you
And after seeing the shocked expression on your face, I'll be going.보여줄게 완전히 달라진 나 (완전히 달라진 나)
보여줄게 훨씬 더 예뻐진 나
바보처럼 사랑 때문에
떠난 너 때문에 (너 때문에) 울지 않을래I will show you how I changed
I will show you how beautiful I become
I wont cry like a fool out of love, because you are gone.더 멋진 남잘 만나
꼭 보여줄게 너보다 행복한 나
너 없이도 슬프지 않아 무너지지 않아
Boy you gotta be awareI saw a man who was cooler than you
I will definitely show you how happy I am compared to you
I'm not sad without you, I'm not broken
Boy you gotta be aware.