Beomgyu itu anak dance cover, hari ini dia mau cover lagu Trouble Maker tapi bedanya partnertnya nanti bukan cewek melainkan cowok karena pada dasarnya Beomgyu itu gay dan juga pihak atas.
"Gyu, gue udah nemu partner dance lo kali ini. Gila dia cantik sama manis banget walaupun cowok," ujar Yeonjun selaku manajer dan sahabat Beomgyu.
"Hai," sapa si cowok yang dimaksud Yeonjun tadi. Benar kata Yeonjun, partnernya kali ini sungguh cantik terbukti Beomgyu menatap kagum si cowok tersebut dan Yeonjun hanya tertawa melihatnya.
"Aku Taehyun, salam kenal dan mohon bantuannya," ucap Taehyun lalu menyodorkan tangannya untuk bersalaman dan Yeonjun pastinya maju duluan untuk menerima uluran tangan Taehyun sayangnya Beomgyu menariknya ke belakang.
"Beomgyu, kalo gitu ayo kita latihan," ucap Beomgyu lalu menarik tangan Taehyun ke ruang latihan dan meninggalkan Yeonjun.
Mereka udah latihan hampir seminggu dan Beomgyu rasa mereka udah bisa syuting dance cover besok. Besoknya, Taehyun udah datang lebih dulu di lokasi.
"Hai Taehyun, udah daritadi?," tanya Beomgyu.
"Baru aja kok, kamu mau?," jawab Taehyun tak lupa menawarkan bekal sarapannya ke Beomgyu lalu Beomgyu membuka mulutnya lebar alias minta di suapin dan ya pada akhirnya Taehyun turutin juga.
"Dasar anak muda jaman sekarang ya gatau waktu kalo mau pacaran," ujar Pak Sutradara yang gatau datang darimana.
"Oh iya Taehyun nanti ditengah-tengah kamu harus agresif ya sama Beomgyu dan ciumannya juga harus," ujar Pak Sutradara lalu meninggalkan mereka berdua.
Saat ini mereka sedang syuting untuk beberapa adegan karena memang video dance cover Beomgyu selalu ditambahi adegan-adegan.
Seperti kata Pak Sutradara tadi, Taehyun mendorong Beomgyu dengan kasar. Beomgyu sudah menempel pada dinding akibat dorongan Taehyun dengan smirknya. Taehyun menatap Beomgyu dengan intens lalu menyentuh dada Beomgyu agresif. Tak lama kemudian Beomgyu merubah posisi dari yang tadinya Beomgyu terpojok sekarang malah Taehyun yang terpojok dan dengan segera Beomgyu mencium bibir Taehyun dengan ganas dan Taehyun terlihat menikmatinya dengan kedua tangannya yang sudah berada di leher Beomgyu. Setelah lumayan lama melumat bibir Taehyun, Beomgyu menatap mata Taehyun dengan intens lalu memeluknya.
"Cut," ujar sang sutradara tak lupa memberi tepuk tangan.
"Akting kalian berdua bagus jadi kayaknya ga ada yang perlu diedit lagi," kata sang sutradara.
3 hari kemudian, dance cover video Beomgyu diposting. Komunitas fans Beomgyu tuh udah tau kalo Beomgyu itu gay, responnya pun juga positif malahan banyak yang ngeship Beomgyu sama si cowok yang jadi partnernya itu alias Taehyun.