My Happy Ending

329 31 0
                                    

lagu mbak avril enak buat jadiin cerita ahahah

***

Taehyun kira Beomgyu tulus mencintainya tapi faktanya tidak. Beomgyu hanya berpura-pura mencintainya karena nyatanya di belakang Taehyun, Beomgyu selalu mengeluh berhubungan dengannya.

"Beomgyu, aku rasa hubungan kita cukup sampai disini aja." ujar Taehyun pada Beomgyu yang sibuk dengan alat elektronik ponselnya itu.

Beomgyu menoleh dan meletakkan ponselnya di sebelah mejanya untuk memastikan bahwa pendengarannya masih berfungsi dengan baik.

"Kenapa? Kamu udah ada yang baru? Atau kamu udah ngeduain aku?." tanya Beomgyu dengan prasangka jeleknya.

Taehyun menggelengkan kepalanya mencoba menatap Beomgyu tanpa rasa sakit hatinya.

"Bukan itu Beomgyu, gak pernah ada orang lain selain kamu di hati aku dan kamu adalah orang yang aku ingin, tapi apa aku orang yang kamu inginin? Jawabannya engga karena aku tau semua tingkah kamu yg bikin aku bahagia itu cuma bohongan dan juga teman kamu juga selalu bilang aku menyusahkanmu tapi teman kamu gak kenal dan gak tau diri aku dan kamu bodohnya percaya. Apa teman kamu juga gak mengenali kamu dengan tulus?." ujar Taehyun panjang lebar sembari menahan tangisannya.

Beomgyu hanya diam mendengar penjelasan Taehyun karena memang benar bahwa dia tak mencintai dan menyayangi Taehyun dengan tulus. Ingin memutuskan namun tak tega dan tak ingin menyesal.

"Beomgyu, hubungan kita bisa aja romantis layaknya pasangan roman picisan tapi sayangnya kita menyia²kan nya sampai akhirnya kita kehilangan kesempatan itu dan juga semua tentang kita perlahan memudar. Hati aku gak bisa bohong kalau aku maunya masih kamu tapi aku juga gak bisa bertahan lama sementara kamu cuma pura-pura." ucap kembali Taehyun.

Taehyun menghela napasnya, air matanya sudah ingin turun tapi harus di tahan.

"Aku berterima kasih karena kamu pernah singgah di hati aku, kamu peduli sama aku dan ngebuat aku seolah-olah orang satu-satunya di hati kamu walaupun semuanya palsu hanya demi kebahagiaanku. Aku permisi." pamit Taehyun meninggalkan Beomgyu yang masih cosplay jadi patung.

Bohong jika Taehyun rela melepaskan Beomgyu karena hatinya tetap menginginkan Beomgyu. Untuk kali ini Taehyun mengikuti logikanya meski sulit.

Beomgyu kacau sejak Taehyun meninggalkannya, kehilangan Taehyun membuatnya sadar bahwa yang paling mengerti dirinya adalah Taehyun.

Benar kata Taehyun, bahwa hubungannya bisa saja seperti layaknya remaja namun Beomgyu membuat hilang kesempatan tersebut.

"Jadi kamu suka dengerin lagu "My Happy Ending" itu karena lagu seperti gambaran kisah kamu sama mantan kamu dulu itu?." tanya Yeonjun, teman ah bukan tepatnya Yeonjun menyukai Taehyun karena suaranya.

Taehyun menganggukkan kepalanya sebagai jawaban lalu tersenyum manis sekali membuat Yeonjun ambyar.

"Sekali-kali inget orangnya gak papa kan yang penting kenangannya udah pudar ya seperti liriknya "All of the memories so close to me just fade away"." ujar Taehyun.

Yeonjun menatap Taehyun, ia ingin mengungkap perasaannya namun mengingat Taehyun belum sepenuhnya melupakan Beomgyu membuatnya ragu.

Beomtae StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang