Wish You Were Here

291 31 0
                                    


And I remember all those crazy things you said
You left them running through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

Tangan Beomgyu dengan lentik melantunkan melodi piano dengan membayangkan Taehyun, kekasihnya yang tidak tahu ada dimana saat ini.

2 Tahun yang lalu dimana Beomgyu bermaksud mengajak Taehyun ke tempat istimewa namun sayangnya karena tenggelamnya perahu yang ditumpangi itu membuat beberapa orang tak ditemukan dan salah satunya Taehyun.

Beomgyu selalu dipenuhi rasa penyesalan, andai saja dia tidak mengajak Taehyun ke tempat istimewa yang dia inginkan maka keduanya masih bersama.

All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now, I wish you were here

Beomgyu tanpa sadar menitikkan air matanya mengingat banyak hal indah yang dilakukan bersama Taehyun. Taehyun yang cerewet tentang kesehatannya dan juga Taehyun yang mudah ngambek ketika permintaannya tak dituruti.

"Kak Beomgyu ihh aku udah capek ya masakin bekal kenapa malah gak dibawa? Mau alasan lupa kan? Dasar pikun !!!."

"Kak Beomgyu ihh janjinya kan beliin aku ice cream kok malah dibeliin susu hangat sihh gak mau tau ya aku ngambek."

"Kamu ga inget ya Taehyun, yang ngeluh sakit kan kamu kok malah minta es krim udah itu terima aja susu hangatnya biar bisa cepet beli es krim."

Sama halnya dengan Taehyun, Taehyun tidak hilang hanya terlantar ditempat terpencil mau kembali juga tak tau arah dan tak punya biaya. Taehyun juga bersyukur meski daerahnya kecil, orangnya ramah bahkan memberi Taehyun pekerjaan agar bisa kembali ke tempat asalnya.

Taehyun sedang bersantai dari kerjaannya, telinga Taehyun menangkap sebuah lagu yang sesuai dengan hatinya saat ini. Dia sempat menoleh sebentar ke orang yang bermain piano dengan lagu tersebut mengingatkannya pada Beomgyu dimana Beomgyu juga suka bermain piano.

Damn, Damn, Damn
What I'd to have you here, here, here
I Wish You Were Here
Damn, Damn, Damn
What I'd to have you near, near, near
I Wish You Were Here

Soobin tanpa sengaja mendengar suara Beomgyu, sejujurnya sudah lama ia ingin mengajak Beomgyu menjadi penyanyi namun mengingat suasana hati Beomgyu susah membaik, Soobin mengurungkan niatnya.

Beomgyu sempat ada keinginan untuk mengakhiri hidup namun ia ingat bahwa Taehyun hanya hilang bukan meninggal jadi dia mengurungkan niatnya dan berharap Taehyun kembali kepadanya.

Sehanyutnya Beomgyu dalam sebuah lagu, ia tak pernah sampai menangis namun kali ini tidak, ia hanyut dalam bayangan Taehyun dan membuatnya bernyanyi sembari menangis dan mungkin jika kalian pendengar yang baik maka akan mendengar bagaimana frustrasinya Beomgyu dalam nyanyiannya.

Taehyun memejamkan matanya berharap ia bisa kembali dengan segera ke rumahnya dan begitu juga dengan Beomgyu, ia melalukan hal yang sama dengan Taehyun, memejamkan matanya dan berharap Taehyun bisa kembali kepadanya.

Beomtae StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang