L.I.E

1.2K 88 0
                                    

Beomgyu saat ini sedang duduk di teras rumahnya sembari menyeruput teh hangat dikalah hujan. Mengingat hujan, Beomgyu semakin merindukan Taehyun mantan kekasihnya. Beomgyu akui memang ini salahnya asal membuat keputusan untuk berpisah dengan Taehyun karena dirinya yang terlampau posesif.

Hujannya sudah reda, Beomgyu akan ke supermarket membeli kebutuhannya. Saat di supermarket, mata Beomgyu menatap lelaki yang hendak mengambil barang namun sayangnya standnya terlalu tinggi meski sang lelaki sudah berjinjit. Beomgyu yang melihat itu gemas, dirinya jadi ingat Taehyun. Beomgyu menghampiri lelaki itu lalu membantunya.

"Ah terima kasih, loh Beomgyu hyung," ujar lelaki bernama Taehyun, orang yang ia tolong tadi. Beomgyu terkejut namun dia berhasil mengontrol ekspresinya.

"Bagaimana kabarmu Taehyun?," tanya Beomgyu.

"Aku baik kok, hyung terlihat kurus, apa hyung makan dengan baik?," tanya Taehyun khawatir.

"Tenang saja, aku selalu makan dengan baik. Sama sepertimu, aku baik-baik saja," jawab Beomgyu berbohong nyatanya semenjak dirinya pisah dengan Taehyun, dirinya tidak baik-baik saja.

"Sayang, sudah belum belanjanya?," tanya si cowok berambut pink yang lebih tinggi dari Beomgyu lalu merangkul pundak Taehyun.

"Udah kok hyungie, oh iya hyungie kenalkan ini Beomgyu hyung," ucap Taehyun memperkenalkan Beomgyu.

Hyungie? Panggilan itu mengingatkan Beomgyu saat masih bersama Taehyun. Taehyun hobi sekali memanggilnya Beomie Hyungie.

"Yeonjun, pacarnya Taehyun," ujar Yeonjun menjabarkan tangannya dan jangan lupakan wajah Taehyun memerah malu karena ucapan Yeonjun.

"Beomgyu," ujar Beomgyu membalas jabatan tangan Yeonjun, sebisa mungkin Beomgyu mengontrol ekspresinya.

"Beomgyu hyung, kita duluan ya soalnya belanjanya udah selesai. Beomgyu hyung juga hati-hati ya pulangnya," pamit Taehyun dengan tersenyum manis lalu meninggalkan Beomgyu.

Ini memang salahnya, kalau saja dirinya tidak terlampau posesif dan tidak asal ambil keputusan maka saat ini dirinya masih bersama Taehyun. Hujan kembali turun dengan derasnya dan Beomgyu menerjang hujan itu sembari menyesali kesalahannya.

Oh baby 밥도 잘 먹고
보고싶지 않고 그래 oh 나는 이대로
너 아니라도 다른 누구라도 oh babe
더 사랑할 수 있단

Oh baby I eat well
And I don't miss you at all. Oh like this
I was able to find someone other than you.
Oh baby to love more.

말 말 말
내 혼잣말
Lie, lie, lie 모두 거짓말
Oh oh 문득 이럴 때
Oh oh 네가 없구나

Those words, those words, those words
The words I told myself
L.I.E L.I.E L.I.E
All of that is a lie
Oh oh at times like this
Oh oh, I realized that you were gone.

이게 외로운 맘인지
너를 잃어 슬픈 건지
내 맘이 못된 건지

What I feel is loneliness
Or is it sadness because of losing you
Or is it just my heart is languishing.

하루하루가 내 머릿속에
네 온기와 느낌이 짙어지면
더 그리워 babe 날 무너뜨려
너의 숨이 될게 yeah

In my head, every day that passes
Make your warmth and presence even more powerful
I miss you even more, baby, it breaks my heart And I will be the air you breathe.

Beomtae StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang