Note : Cerita ini hanya fiksi tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata, 100% pemikiran/ imajinasi saya sendiri. Dan saya ingin menyampaikan suatu hal terkait cerita ini. ( Takut ada yang bingung ).
Itu bisa dianggap sebagai V aka bayangan Kim Taehyung. Mungkin kalian sudah bisa menebak dari foto yang ada antara Kim Taehyung dengan V. Yap, Taehyung itu lebih ke sisi gelap dirinya, tetapi V adalah sisi baiknya. Namun terdapat jarak yang cukup jauh antara keduanya. Akibat dari ulah Taehyung yang tidak pernah mau V masuk ke dalam kehidupannya ( walaupun sudah termasuk ).
Dan terkait Kim Jisoo, dia seakan bisa merasakan kedua sisi otaknya bisa berbicara, tak jarang pun berdebat. Hal itu bisa membuat dirinya frustasi dan berujung melukai dirinya sendiri. Sebenarnya ini bisa dibilang overthinking yang level puncak deh, tapi karena hal sepele. Dan ini juga salah Jisoo nya sendiri karena memikirkan hal terlalu berat, baik disengaja maupun tidak disengaja. Membuat ia berilusi bahwa otaknya saling beradu.
Dah lah ya. Selamat membaca!
Part.1 | Not us
( Galleria Foret Apartment, Seongsu-dong, Seoul )
(04.30 KST)
"TAE HYUNG!!!"
TOK! TOK! TOK!
"HYUNG!!!"
TOK! TOK! TOK!
"Aishh. KIM TAEHYUNG!!!"
BRAK!!
Pintu apartemen mewah itu hancur. Tendangan tak main-main itu telah mengalahkan sebuah pintu berlapis baja.
"Sudah kuduga."
Terlihat sudah sepasang kekasih yang sedang duduk santai sembari asik bercumbu dengan sekantong cairan merah kental didalamnya.
"Astaga. Setidaknya salah satu dari kalian berdua beranjaklah untuk membukakan pintu."
"Ini masih terlalu pagi, Jungkook-ah."
Huft.
Jungkook yang masih berada di ambang pintupun melangkahkan kakinya menuju sepasang kekasih itu.
Berdiri tegak dihadapan dua insan yang sedang meneguk cairan merah dari kantong itu.
"Kalian bertindak ceroboh lagi." Ucap Jungkook dan menaruh sebuah foto dihadapan mereka.
Yang disindir seketika menghentikan kegiatan rutin mereka. Pandangannya beralih ke arah foto tersebut.
Sang pemuda meraih dan memandangi foto tersebut lamat-lamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Snow | VSOO
Mystery / Thriller𝐅𝐨𝐮𝐫 𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝑾𝒊𝒏𝒕𝒆𝒓 𝑽𝒆𝒓𝒔. ⚠️ SENSITIF CONTENT⚠️ MURDER, BLOOD, VIOLENCE, AND SAME THINGS. HARSH WORD JUGA! "Doesn't feel special, just a mission that must be completed immediately" "Tak tahu ingin menyebutnya mud...