⁰³

399 65 43
                                    

Part 3 | Mind

Flashback on

(17.50 KST)

"Taehyung-ah, apakah kau yakin akan membawa Jimin bersama kali ini?" Tanya Jisoo sembari memasukkan beberapa barang ke dalam koper.

"Aku sudah memikirkan ini. Aku sangat yakin." Jawab Taehyung yang sedang terduduk dikursinya sembari memejamkan mata. Juga ada kerutan di dahinya.

Jisoo terdiam sejenak.

"Sejujurnya, setiap berada di dekat Jimin, aku seperti merasakan sesuatu. Dan terkadang agak sedikit membuatku mual." Terang Jisoo.

"Ternyata kau juga berfikir seperti itu, Jisoo-ya."

"Hm? Kau juga merasakannya? Apa kau tahu ada apa dengan Jimin?" Tanya Jisoo penasaran.

"Ada hal yang tidak beres." Jelas Taehyung.

"Bisa saja dia terlihat baik-baik saja. Namun ada dua kemungkinan. Pertama, dia tidak menyadari ada sesuatu di dalam dirinya dan memilih untuk cuek. Dan kedua, dia sudah sadar, namun sesuatu itu yang selalu menutupi arah jalan fikir Jimin." Sambungnya.

"Dan kau memilih untuk membawanya agar kau tau apa yang ada di dalam diri Jimin?" Tebak Jisoo.

"Ya. Benar."

Suasana kembali hening. Jisoo terfokus kembali membereskan barang-barang yang ada di koper.

"Shhh. ARRGHHHHHH!"

"ADA APA TAEHYUNG-AH?! APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN?! HEI!!!" Panik Jisoo ketika melihat kekasihnya itu mengeram kuat dengan keadaan sangat kacau.

"APA KAU MENGIKAT V LAGI EOH??!!" Tanya Jisoo dengan alis menukik tajam.

"Astaga. Sudah kubilang jangan lagi. Dia tidak mengganggu, untuk apa kau mengikatnya??!!" Jisoo sudah geram.

Ia tahu. Tahu sekali bagaimana rasa nya seperti itu. Seperti tulang-tulang rusuk didalam tubuhnya itu dipaksa dipatahkan untuk membuat celah ditengah nya. Namun, jika rasanya sangat menyakitkan seperti itu, ia tidak tahu mengapa kekasihnya itu masih nekad melakukannya. Tapi mau bagaimana pun, dia Taehyung. Tak bisa terbantahkan.

"Ambilkan minumanku! CEPATT!!!" Titah Taehyung berteriak.

Ahh. Jisoo sudah faham dengan maksud kata 'minuman' itu. Segera ia berlari menuju freezer untuk mengambil beberapa kantong 'minuman' yang diinginkan Taehyung.

Namun sepertinya ia telat. Ketika sudah kembalikan ke tempat tadi, Taehyung sudah tidak sadarkan diri. Huuumm, hanya pingsan hehe.

"Ck! Kau ini."

"Yasudah. Ku habiskan saja ini." Jisoo tersenyum.

Drrrrtt drrrttt

LvRosie
Jisoo-yaaaaa hehe.

Flashback off

—————

(07.00 KST)

Sesuai dengan rencana kemarin, keempat sejoli itupun sudah berkumpul di area parkir apartemen.

Bloody Snow | VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang