Part 4 |Strange
"Ukh!"
Dimana aku?
Mobil?
"Ahh. Akhirnya kau sadar, Jisoo-ya. Aku terkejut sekali."
Rose?
Aku pingsan?
"Kau baik-baik saja?" Tanya Rose khawatir.
"Uhm. Hanya pusing...sedikit." Jawab Jisoo dan berusaha untuk duduk.
"Minum ini." Rose memberikan air minum untuk Jisoo.
Oh? Tunggu!
"Sudah ku campur dengan cairan merah kental kesukaanmu!!" Ucap Rose bersemangat sembari tersenyum lebar.
Pantas saja air nya berwarna merah dan berbau khas.
"Kau tak mual lagi saat mencampurkannya?" Tanya Jisoo setelah meminumnya airnya. Pasalnya, seingat Jisoo ini yang kedua kalinya untuk Rose. Dan saat pertama kali Jisoo menyuruh Rose meracik minuman untuknya, Rose kewalahan dan berujung berlari masuk ke dalam toilet. Haha, itu agak sedikit lucu untuk Jisoo.
"Tidak. Aku sudah terbiasa sekarang." Jawab Rose lalu menaruh kembali botol itu ke laci dashboard.
"Sudah terbiasa ya?"
"Tentu saja! Sepertinya naluriku tersambung denganmu, haha!!" Jawab Rose diselingi tawa.
Suasana kembali hening. Rose sedang sibuk dengan ponsel ditangannya, sedangkan Jisoo masih terdiam dan melihat sekelilingnya yang penuh dengan salju.
"Oh iya, kemana Jimin, Taehyung, dan Jungkook?" Tanya Jisoo dan menoleh kearah Rose.
"Entahlah. Tadi mereka bertiga pergi." Jawab Rose tanpa menoleh ke arah Jisoo.
Kemana mereka?
"Oh! Tuh mereka sudah kembali!" Seru Rose membuyarkan lamunan Jisoo.
Hahh..... Hahh.....
"Darimana saja kalian berdua? Mana Taehyung?" Tanya Jisoo saat si kembar itu sudah berada dihadapannya.
"Itu—
Kalimat Jimin terhenti, ia melirik Rose, lalu mendekatkan bibirnya ke telinga Jisoo.
—Taehyung menyuruh kami membantunya melepaskan V, namun ia malah mengamuk dan kami bingung. Lebih baik kau saja yang pergi kesana Jisoo-ya." Jelas Jimin lalu menjauhkan dirinya dari Jisoo dan kembali menetralkan pernafasannya yang masih terengah.
Jisoo pun segera mengambil satu kantong 'minuman' untuk ia bawa, tak lupa air mineral juga.
"Dimana dia?" Tanya Jisoo sebelum pergi.
"Ayo, aku antar." Putus Jungkook dan kembali berdiri.
"Rose. Kau tunggu sebentar ya disini bersama Jimin. Aku janji tidak akan lama." Pamit Jisoo lalu tersenyum kepada Rose.
Rose pun hanya mengangguk dan tersenyum.
Jisoo dan Jungkook pun mulai pergi dan menjauh dari pandangan. Yang tersisa di sana hanyalah Jimin dan Rose yang saling terdiam.
—————
"Hey Taehyung!" Panggil Jungkook.
Namun bukan Taehyung yang menoleh, melainkan bayangannya.
"Oh, sepertinya kita terlambat. Haha." Ujar Jisoo kala melihat V yang berada di samping Taehyung yang sedang tak sadarkan diri.
"Emm. Tadi Taehyung pingsan setelah melepaskanku. Kasihan dia berusaha sendirian." Kata V sembari memandangi wajah Taehyung yang damai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bloody Snow | VSOO
Mystery / Thriller𝐅𝐨𝐮𝐫 𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝑾𝒊𝒏𝒕𝒆𝒓 𝑽𝒆𝒓𝒔. ⚠️ SENSITIF CONTENT⚠️ MURDER, BLOOD, VIOLENCE, AND SAME THINGS. HARSH WORD JUGA! "Doesn't feel special, just a mission that must be completed immediately" "Tak tahu ingin menyebutnya mud...