[ 7 ] nyonya kim

329 42 57
                                    

Tak perlu kau memahami arti kata cinta yang sebenarnya.

karena dalam hal ini, kita sebagai manusia hanya ditugaskan sekedar menjalani,tanpa harus mengetahui seperti apa yang akan terjadi nanti.

Tak banyak diantaranya yang mengetahui seberapa besar pengorbanan dari seseorang yang kau cintai.

Dan tak banyak pula yang menyadari bahwa orang yang kau cintai telah memberikan pengaruh besar pada kebahagiaanmu.

Tak perlu risau. Tuhan telah memberikan cinta yang terbaik pada setiap manusia.

Maka dari itu,sayangilah dia setulus hatimu. jangan sampai suatu kebahagiaan yang tak pernah kau sadari menjadi sebuah rasa penyesalan yang amat dalam.


 jangan sampai suatu kebahagiaan yang tak pernah kau sadari menjadi sebuah rasa penyesalan yang amat dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


°
°






"Eomma hanya tahu jika suamimu ada satu. Aku takut jika eomma mengetahui yang sebenarnya tentang dirimu yang memiliki empat suami lainnya."

"Aishhh kau benar.aku sampai lupa tentang hal itu."eunha segera bangkit dari kursinya. Ia tak peduli dengan hutang penjelasan pada dua sahabatnya.karena tugasnya saat ini,bagaimana caranya menghadapi situasi yang terbilang cukup mendadak.

"Dan satu lagi eun."eunha menoleh ke sumber suara"hm... Eomma hanya tahu kalo aku adalah bos dikedai ini."

"Hah ?!! Apa kau bilang ?!! " Benar saja mingyu telah membuat tanduk eunha keluar.

Bagi yuna dan sana itu adalah masalah sepele untuk disembunyikan sementara. namun tidak bagi eunha.

"YAK !! Kenapa kau bilang begitu !! Sudah tau aku adalah bos dikedai ini !! Kau berniat mengambil alih kedai ini HUH ?!! " emosinya tak dapat dikendalikan. Yuna dan sana hanya meringis memegang kedua telinganya. Dan mingyu hanya diam menunduk,tanpa berani menatap sang istri.

Berteman lama,tentu saja yuna tahu semua hal tentang eunha. Sifatnya yang sulit diatur, gengsi, emosi yang tak mampu ia kendalikan sendiri serta keras kepala, Yuna sampai hafal.

My Handsome HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang