Derap langkahan kaki terdengar keras memasuki area toko yang tengah diperbincangkan oleh para penduduk kota sana atas masakan masakan yang tak kalah lezatnya dengan cheff-cheff ternama dibelahan dunia, terlebih paras rupawan dari para karyawan toko sebagai pemicu utama alasan pelanggan datang mengunjungi tokonya.Namun bukankah disaat ramai seperti ini sang pemilik toko ikut turun andil membantu para karyawannya?
Memang tak diharuskan seorang boss membantu karyawannya, karena pada umumnya seorang bos hanya ditugaskan untuk bersantai dan memerintah saja tanpa harus mengeluarkan energinya.
Namun jangan samakan bos satu ini dengan bos lainnya. Gadis bertubuh mungil yang memiliki rambut panjang berwarna hitam kebiruan ini justru memiliki pemikiran yang berbeda dengan bos biasanya. Ia justru ingin sekali melakukan hobinya seperti memasak, membersihkan dapur lalu melayani para pelanggan. Tak banyak juga kan bos ikut turun tangan membantu para karyawannya ??
Namun disaat sang pemilik toko ingin membantunya, selalu saja ada kata 'tidak boleh' dalam aktifitasnya. Sampai bosan ia mendengarnya.
"Kau tidak boleh memotong sayurannya. Biar aku saja"
Jangan kira hanya sekali ia dilarang oleh para karyawannya.
"Kau tidak boleh mencuci gelasnya. Ini tugasku"
Lagi!
"Kau tidak boleh mengepel lantai. Nanti tanganmu kotor. Biar aku saja sini"
Lagi!
"Kau mau membuat adonan ?? Tidak, tidak boleh. Nanti kau kelelahan"
Lagi dan lagi!!!
"Kau mau belanja ?? sudah biar aku saja Kau tidak boleh kemana mana. Duduk manis saja disana ya. Nanti kau kelelahan"
Aishh !! Sangat menyebalkan !!
Rasanya ia ingin sekali memecat para karyawannya dan mengeluarkannya dari toko ini.
Namun bagaimana jika mereka semua adalah suami sang pemilik toko itu sendiri ?? Apa ia mampu mengusir mereka begitu saja ??
Status : Suami tampan
Status : Suami tampan
Status : suami tampan
Status : suami tampan
Status : suami tampan
"Waw !! Banyak sekali pria tampan disini. Apa mereka seorang idol ??"
"Nanti besok kita datang lagi ke toko ini yuk !! Kita minta nomer pria tampan itu"
Begitulah sekiranya perbincangan hangat yang keluar dari mulut para pelanggan pelanggan wanita disini, bahkan banyak diantaranya yang ingin bekerja dikedai ini, membuat sang pemilik toko pusing saja.
Ayo siapa yang mau berkunjung ke toko yang isinya para cogan cogan?
Btw soal marga.. ngikut marga istri ya, abisnya bu bos punya lima suami sih, kan jadi bingung mo ngikut marga yang mana wkwk
Vote and koment ya😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband
Romance( Punya lima suami tampan ?!! ) - Bagaimana rasanya ya ?? Eunha adalah seorang gadis pemilik kedai cemilan berumur 23 tahun yang memiliki lima suami tampan super protektif dan kekanak-kanakan. Sanggup kah Eunha menjalani kehidupannya sebagai seoran...