[13] Pelayanan Buruk

132 22 64
                                    

Eunha yang pada awalnya merasa jengkel pun seketika membolakan kedua matanya lantaran pria selebgram itu datang dan berdiri tepat dihadapannya. Yuna maupun Sana tak kalah heboh, mulut mereka terbuka lebar tak kalah takjub seperti yang lainnya.

"T-taehyung oppa !!" Ujar Eunha tanpa berkedip sekalipun. Sungguh ciptaan tuhan yang satu ini membuat jantung tidak sehat.

"Senang bertemu denganmu lagi nona Jung." Jawab Taehyung tersenyum manis memperlihatkan deretan giginya. Siapapun yang menyaksikan senyuman disertai penampilannya hari ini akan langsung jatuh kedalam pesona milik seorang selebgram terkenal, Kim Taehyung.

My Handsome Husband
.
.


"Ah, i-iya. Senang bertemu denganmu juga, oppa! " Ujar Eunha yang terlihat sedang mengontrol rasa gugupnya.

"Taehyung oppa mengenalmu?! "Ujar Yuju dan Sana kompak pada Eunha.

Sempat terkekeh kecil lantaran tingkah gugup Eunha yang nampak lucu dan menggemaskan dimatanya. Tingkahnya sama persis seperti adiknya ketika bertemu dengan idolanya. "Kudengar kau pemilik kedai ini ya?"

Eunha mengangguk seraya menggaruk-garukan kepalanya yang tidak gatal. Merasa malu sekaligus senang. "Ah, iya.. Benar oppa."

"Ada apa ramai-ramai begini?" Tanya Yugyeom yang baru saja datang sehabis memasak didapur. "Apa kedai kita tengah kedatangan orang penting? Atau jangan-jangan pemilik agensi JYP? SM? Bighit? Ah! Aku tahu, jika ramai begini pasti presiden !! Iya kan?!"

"Dari pada kau ngelantur tak jelas, lebih baik kau lihat sendiri siapa seseorang yang telah berani membuat keributan dikedai ini!" Balas Eunwo yang tak mengindahkan sedikitpun ekspresi diwajah tampannya.

Dari jawaban yang diberikan oleh sahabatnya disertai tatapan tajamnya, Yugyeom mulai memprediksi jika Eunwo tengah mewakili perasaan kesal ketiga sahabatnya yang lain.

Tapi, apa yang membuat sahabatnya kesal? Yugyeom pun menoleh dan mengamati siapa sosok dibalik para kerumunan itu. Dan ternyata, terdapat pria tampan tengah berbincang dengan.. "Mwo !! Dengan Eunha?! Apa yang sedang ia lakukan dengan istriku ?!"

"Entahlah !! Rasanya aku ingin sekali menendangnya keluar dari kedai ini !!" Balas Mingyu tak kalah emosi.

"Aku bahkan ingin memasukannya kedalam adonan! Berani sekali ia tebar-tebar pesona dihadapan istriku!" Jaehyun sempat menahan emosi, namun melihat sang istri berbicara seraya tersenyum membuatnya kesal pada pria itu dan pada dirinya sendiri. Mengapa ia tidak pernah bisa sedikitpun menghadirkan senyuman manis diwajah cantik sang istri.

"Lagi pula siapa sih pria itu?! Sok ketampanan sekali! Memangnya dia dari agensi ternama atau idol terkenal? Paling tidak, pria itu hanya orang biasa yang selalu memajang wajahnya disosmed!" Ujar Jungkook lagi. Wajahnya juga tampan tapi mengapa Eunha seakan-akan baru pertama kali melihat orang tampan!

Sambil melipat kedua tangannya mereka mendengus kesal. Kedua manik mata mereka kian menajam layaknya silet, dari tatapannya saja seperti ingin menerkam siapapun yang menghalangi jalannya. Terlebih ketika selebgram yang bernama Kim Taehyung itu semakin mendekatkan wajahnya dengan tubuhnya yang sedikit menunduk berniat menyamakan tinggi sang istri.

Taehyung membisikan beberapa kata. "Aku ingin memesan makanan, tapi.. Sepertinya akan sangat tidak sopan lagi jika aku memesan makanan dalam posisi berdiri. Benar bukan?" Eunha tak menjawab, gadis itu hanya mematung menatap Taehyung dari jarak yang begitu dekat.

Sana membelalakan matanya setelah menyaksikan kedua insan tengah beradu tatap dalam jarak yang berdekatan. Lain hal dengan Yuna, Walau gadis Choi itu juga mengidolakan Taehyung, tapi gadis itu lebih merasa prihatin pada kelima suaminya yang kini tengah kompak menatap tajam pada Eunha dan Taehyung. Yuna akui, sahabatnya ini memang patut disalahkan karena sama sekali tidak menjaga perasaan dihadapan suaminya.

My Handsome HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang