Nama gadis yang telah berhasil mencuri hati ke lima pria tampan sekaligus sang pemilik toko adalah jung eunha, biasa disapa Eunha. Seorang gadis muda berparas cantik berumur 23 tahun.
Berstatus sudah menikah dan memiliki lebih dari satu orang suami tampan yang menemaninya. Hoby memasak, sejak kecil eunha selalu bermimpi ingin memiliki sebuah toko kecil yang mampu membanggakan dirinya sendiri dan hal itu justru terwujud di dunia nyata, bukan lagi khayalan semata.
Dengan stylist baju yang menyerupai warna rambutnya, Eunha sudah siap melayani para pelanggannya hari ini. Terlihat dari beberapa para karyawannya juga ikut serta berdiri dibelakang Eunha, bukan niat ingin menyambut hanya saja mereka khawatir Eunha akan melakukan suatu aktifitas yang akan memberatkan dirinya.
Padahal bagi gadis bertubuh mungil ini apapun yang dikerjakannya tidak lah berat, suaminya saja yang terlalu berlebihan.
"Pelanggan sebentar lagi datang, akan lebih baik jika kalian didapur saja membuatkan adonannya." Saran Eunha.
Apa yang gadis itu dapat ?? tentu saja sebuah penolakan.
"Tidak Eun. Aku takut kau akan melakukan aktifitas lainnya." Ujar pria tampan bernama Jaehyun seraya menggeleng kecil.
"Ya dia benar." lanjut Eunwo, berhasil membuat Eunha memutarkan kedua bola matanya malas. Yang bos disini itu siapa sih?
"Aku ini bos kalian. Dan kalian harus menuruti perintah bos." Melipat kedua tangannya, Eunha menatap sebal ke arah suaminya.
Jangan kalian kira Eunha senang memiliki suami tampan seperti mereka.
"Tapi Eun. Ini tugas suami dan istri seharusnya menurut dengan duduk manis melayani pelanggan saja." Kali ini yugyeom ikut berbicara.
"Bawel !!" Balas Eunha sebal.
Cerewet !! terlalu banyak aturan dan peraturan. Eunha tidak menyukai semua hal yang berbau perintah atau pun penolakan.
Oleh karena itu gadis bermarga jung ini selalu saja merasa risih akan kehadiran serta tingkah laku para suami tampannya itu. Mungkin hanyalah kata posesif yang tepat untuk menggambarkan karakter dari suaminya itu.
> MY HANDSOME HUSBAND<
Sudah menjadi kebiasaan bila tokonya ini ramai akan pengunjung, terlebih para pelanggan wanita yang berbondong-bondong datang dan memperebutkan bangku dibagian belakang dekat dapur, katanya agar mereka bisa melihat pria-pria tampan itu memasakan makanan mereka. Sudah seperti anak sekola dasar saja yang memperebutkan bangku ketika kenaikan kelas.
"Selamat datang di kedai camilan kami. Mau pesan apa ?? biar kami siapkan menunya." Ujar Eunha tersenyum manis, menyodorkan beberapa menu. Seperti ice cream, roti, hotdog, ramen, kimchi, teokbokki dan makanan camilan lainnya. Diperkirakan ada 15 menu makanan.
"Saya mau ice creamnya dua dan roti panggangnya satu saja." Ujarnya.
"Baiklah terima kasih atas pesanannya " Eunha menundukan kepalanya.
Bukannya mencari tempat duduk, sang pelanggan malah melirik ke kanan ke kiri, seolah mencari sesuatu. "Ada yang bisa saya bantu ??" Tanya Eunha memastikan.
"Ah tidak eonni. Hanya saja.. Apa oppa-oppa itu yang mengantarkannya ke meja ku ??"
"Tentu saja." Eunha tersenyum manis lantas berkata" Dan kalian juga bisa mengambil foto bersama mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Husband
Romance( Punya lima suami tampan ?!! ) - Bagaimana rasanya ya ?? Eunha adalah seorang gadis pemilik kedai cemilan berumur 23 tahun yang memiliki lima suami tampan super protektif dan kekanak-kanakan. Sanggup kah Eunha menjalani kehidupannya sebagai seoran...