"Sedikitnya, ini cukup membuatku— cemburu."
Satu hari yang ditunggu di tiap tahun akhirnya ada di depan mata. Salah satu ajang penghargaan tahunan yang ditunjukkan untuk para penyanyi juga idol K-pop; Seoul Music Award. Seperti yang dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, pihak penyelenggara akan membuka situs untuk mengumpulkan suara terbanyak dari nominasi beberapa hari sebelum acara itu dimulai. Tak hanya itu, penyelenggara acara juga akan mengumumkan LINE UP artis yang akan mengisi panggung dengan penampilan terbaik mereka.
Rehearsal telah selesai sejak beberapa jam lalu dan arena mulai sepi. Hanya tinggal staf dari acara tersebut dan beberapa idol yang tengah membenahi beberapa barang untuk segera mempersiapkan penampilan mereka.
Pengaturan panggung, pencahayaan, juga suara, semua di-set dengan baik dan siap digunakan. Menunjukkan penampilan mereka semua yang telah diundang, juga memanjakan para penggemar yang rela antre hanya untuk menonton acara tersebut.
24th High 1 Seoul Music Awards dimulai. Para bintang seperti EXO, Girls' Generation TTS, VIXX, Sistar, BTS, AOA, B1A4, Girl's Day, sampai Red Velvet, mereka satu per satu berjalan di atas karpet merah sebagai pembuka. Menunjukkan diri pada sejajaran wartawan juga penggemar untuk acara malam ini.
Penampilan dari atas panggung yang diiringi sorakan dari para penggemar di kursi penonton, sampai permainan dari lighting, acara tersebut berjalan menakjubkan. Satu per satu idol di LINE UP mulai naik ke panggung, menunjukkan penampilan yang telah dipersiapkan sebelumnya guna memeriahkan acara penghargaan.
Hingga kemudian, sudah saatnya Red Velvet untuk tampil.
Keempat gadis itu menaiki panggung megah di depannya ketika lampu-lampu mulai mati. Berbaris membentuk formasi sebelum akhirnya membuka penampilan mereka malam hari ini.
"La La La La La La La La La, Happiness!"
Para penggemar di bangku penonton bersorak, sesekali ikut menyanyikan, sesekali bersorak meriah mengiringi penampilan keempat gadis di atas panggung itu. Tak hanya penggemar, beberapa artis seperti sang senior, EXO, juga ikut menyanyi dari bangku VIP mereka hingga membuat para penggemar bersorak.
Di tempatnya, tampak Jeon Jungkook duduk dengan pandangan terfokus ke atas panggung. Gadis-gadis itu menari dengan energik, tak lupa senyuman yang terkembang begitu manis hingga membuat si tuan berdarah Jeon itu hampir kehilangan kendali atas dirinya.
Sungguh. Jauh dalam dirinya ingin sekali bereaksi, apalagi kalau mengingat pesan yang ia kirim pada salah satu gadis di atas sana sebelum mereka dipertemukan kembali di acara penghargaan ini.
[Kakao Talk]
Jungkook
Noona, semangat untuk hari ini.
Ayo kita raih penghargaannya!
Irene
Tentu!
Semangat untuk BTS!
Jungkook
Semangat untuk Red Velvet!
(unsent: aku sudah memberi suaraku pada kalian.)
Meski tak ada balasan lagi setelah pesan itu, ia tetap senang karena pesan pertama yang ia kirim dibalas. Hubungan keduanya terjalin cukup baik sejauh ini, setidaknya di media sosial. Beberapa kali keduanya saling berbalas pesan, seperti memberi komentar di akun pribadi milik mereka atau saling mengusili satu sama lain dengan kegiatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Broken Heart - COMPLETED
FanficKarena kita adalah Idola. Karena kita adalah selebriti. Kamera-kamera itu memantau kita. Para manager mengikuti kita. Yang mereka pikirkan nyatanya tak sejalan dengan apa yang kita jalankan. [ BTS ] Jeon Jungkook, [ Red Velvet ] Irene, BTS & Red Ve...