☘︎☢☘︎
Hari pertama menjadi asisten manajer di waktu libur, bukan hal yang mudah bagi {y/n}. Dia menghadapi banyak pekerjaan yang tidak boleh tertunda, permintaan Yachi kemarin adalah kehadiran dirinya sebagai asisten manajer untuk mengawasi pelatihan anggota voli Karasuno.
Meski libur ini seharusnya menjadi hari santai bagi {y/n} dan dia harus menunda semua itu, tak masalah bagi dirinya selama sia bersama anggota voli Karasuno yang menyenangkan. Pagi-pagi di tempat latihan, {y/n} dan Yachi pergi ke ruang pelatihan seperti biasa. Saat di jalan, mereka tak sengaja bertemu dengan Takeda Sensei.
"Sensei," panggil Yachi.
Takeda Sensei menoleh ke arah suara yang memanggilnya dan mendapati Yachi bersama dengan {y/n} menghampirinya. "Pagi Sensei," sapa Yachi sambil membungkuk di depan Takeda lalu disusul oleh {y/n} di sampingnya.
"Pagi juga, Yachi dan {y/n}," sapa balik Takeda Sensei sambil tersenyum ramah.
"Temen-temen yang lain mana? Kok cuma kalian berdua yang baru datang?"
"Mungkin telat," jawab {y/n}.
"Kalo gitu kita duluan aja ke ruangan ya?" ajak Takeda Sensei sambil berjalan ke arah ruang pelatihan disusul oleh Yachi dan {y/n}.
🏐🏫🏐🏫🏐
Setelah kurang lebih 20 menit menunggu, tim voli Karasuno datang beramai-ramai dan seperti biasa yang paling bersemangat di antara mereka adalah Hinata.
Melihat Hinata bersemangat, membuat {y/n} senang. Ia bisa bertemu setiap hari satu klub dengannya daripada diterima di klub voli cewek yang memungkinkan ia jarang bertemu seperti ini.
"Pagi semuanya!" teriak Hinata penuh semangat.
"Jangan teriak-teriak sembarangan boke!" Sahut Kageyama kesal.
"Diam kau tiang listrik!" balas Hinata.
"Aku bukan tiang listrik dasar pendek!"
"Aku memang pendek tapi lompatanku tinggi tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeruk Boncel
FanficGenre: Comedy, Fanfiction, School, Sport Status: Hiatus Note: Masing-masing bab memiliki 3k kata! ☘︎☢☘︎ {Y/n} adalah murid baru tahun pertama di SMU Karasuno yang sangat mengidolakan para anggota klub voli Karasuno dan berharap bisa dekat dengan me...