Part 4

13.8K 1.2K 223
                                    

Jeongin, hyunjin, Felix, dan changbin berbincang2 ringan hingga jam menunjukkan pukul 1 pm.

"Jeong, udh jam 1.. Mau lanjut ngampus g nih?" jeongin awalny asik berbincang dengan hyunjin, ketika mendengar kata jam 1, ia langsung kaget.

"Mwo?! Jam 1?!" jeongin segera bangkit dan berlari keluar.

"Mianhae, aku hrs pergi" hyunjin tercengang kemudian ia tertawa gemas.

"Heh anjim, tungguin.. Hyung, aku pergi dulu ya.. " Felix kemudian mengejar jeongin.

"Lucu bgt" gumam hyunjin pelan yg dihadiahi pukulan oleh changbin.

"Dia punya gua, tolol" sinis changbin.

Hyunjin mengeluarkan wajah julidnya.

"Dih, gua blngnya onoh si jeongin. Bukan pcr lu"

Di sisi lain..

~braagh!

Jeno menendang mejanya ketika memasuki ruangannya. Jaemin kaget apa lagi renjun.

"Yak! Lee jeno! Lu apa2an, gua kaget bgst" rutuk jaemin.

Jeno meremas rambutnya frustasi.

"Bisa2nya tu org kgak mempan kita goda pake duit" - jeno.

"Eum.. Tuan Lee mau min-" -Renjun.

"Gak!" - Jeno.

"Mak-" - Renjun

"Gak!" - Jeno

Renjun menghela nafas. Sepertinya jeno benar2 marah. Ia hrus hati2 takutnya kena semprot.

"Renjun, bkin kopi buat gua" - Jaemin.

Renjun membungkuk kemudian berjalan ke pintu.

"Gua juga mau" - Jeno.

"Yeu taik, tadi kagak mau" - Jaemin.

Di lantai satu..

"Saya dan bos saya ingin bertemu dengan Tuan Lee Jeno dan Tuan Na Jaemin"

"Baik, sebentar saya telfon sekretaris nya"

"Maaf, tidak di-- ah itu sekretaris nya"

..

Renjun lumayan kesulitan mencari dapur d kantor ini. Hingga ia hrus ke lantai satu pdhl di lantai 2 ada. Ketika ia hendak menuju ke sana, ia merasa di tunjuk kemudian ia menoleh.

"Ah itu sekretaris nya" Renjun menoleh.

Ia bsa melihat seorang laki2 berkulit eksotis dan seorang lagi laki2 tampan.

"Permisi tuan"

"Ya?" -Renjun.

"Pertama, perkenalkan saya Lee Haechan, dan dia bos sama mark Lee. Kami ingin bertemu Tuan lee jeno dan tuan na jaemin." ucap lelaki bernama haechan.

"Sudah membuat janji?" tanya renjun sopan.

"Eum--" -haechan.

"Sudah" -mark.

"Baik, mari ikut saya" - renjun.

Renjun kemudian menyuruh OB membuat kopi dan ia mengantarkan tamu nya ke ruangan bosnya.

~tok tok

"Masuk" -jaemin.

"Tuan, ada yg ingin bertemu" - renjun.

Mark dan haechan masuk.

Jeno dan jaemin sedikit kaget melihatnya.

"Bisakah kalian keluar sebentar? Ini urusan pribadi" ucap mark. Renjun dan haechan keluar.

ᴀᴅᴅɪᴄᴛᴇᴅ || Norenmin 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang