Sial ganteng bgt anjrit!
Alexandrknif Just doing what i want. Have a good day!
❤ Liked by 15.726 others
*nonactivcomment
"Dad..." (Namakamu) datang dari arah belakang lalu memeluk Iqbaal dari belakang yang sedang terduduk disofa sembari memainkan ponselnya. Ia mengecup pipi kanan iqbaal lalu meletakkan dagunya dibahu pria itu. "Kau sedang apa?"
"Hai sayang..." iqbaal mengangkat tangan kanannya untuk mengelus wajah wanita itu sekilas, "Aku barusaja memposting foto di akun instagramku,"
(Namakamu) mengeryit lalu ia segera menggerak untuk duduk disamping lelaki itu. "Kau punya akun instagram? Sejak kapan? Kenapa aku tidak tau?"
Iqbaal merangkul wanita itu dengan lembut, "Kau saja tidak menanyakan hal itu." (Namakamu) hanya mengangguk kecil, "Kau memposting apa?"
"Nih, Lihat saja." Iqbaal menyodorkan ponselnya itu pada (Namakamu) dengan segera wanita itu menerimanya. Iapun segera memperhatikan foto yang barusaja iqbaal posting. Ia terkekeh geli sesekali ia melirik pada iqbaal yang berada sedikit diatasnya.
"Kau tampan sekali." Puji wanita itu dengan pelan namun masih iqbaal dengar. Iqbaal mengecup plipis (Namakamu) yang sedang mengescroll laman instagramnya.
"Hei dad.. Ini kau dan Leony ya? Cantik sekali istrimu itu." Tanya serta puji (Namakamu). "Sepertinya... Kalian sedang berada disuatu acara ya?"
Btw itu beneran pemeran asli yg gue post fotonya pas perkenalan diawal part ya, No edit!
Iqbaal tertawa kecil mendengar ucapan (Namakamu) ketika wanita itu memuji Leony. Ia segera mengambil alih ponselnya lalu ia letakkan diatas meja. Namun wanita itu merengek ketika iqbaal mengambilnya secara tiba-tiba. "Daddd! Aku ingin melihat foto-foto kaliannn,"
"Tidak sayang,"
(Namakamu) mengerucutkan bibirnya membuat iqbaal menghela nafasnya ia segera memberikan ponselnya lagi. "Sebentar saja," peringatnya tanpa dijawab oleh wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐰𝐞𝐞𝐭 𝐃𝐚𝐝𝐝𝐢𝐞𝐬𝐭 (𝐓𝐀𝐌𝐀𝐓)
Художественная прозаPEMERAN CEWEKNYA YEEN, KALO JIJIK GAUSAH BACA! GAUSAH KOMEN!! (𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐌𝐄𝐌𝐁𝐀𝐂𝐀) (𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃) "𝐓𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐞𝐦𝐩𝐮𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐦𝐩𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐤𝐚𝐭 𝐡𝐚𝐭𝐢𝐤𝐮, 𝐊𝐞𝐜𝐮𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐚𝐮 (𝐍...