31

1K 113 28
                                    

Hari ini Twice memiliki beberapa jadwal, latihan dan juga meeting diawal Tahun 2021.

Jeongyeon turut serta hadir karna sudah merasa lebih baik dari sebelumnya. Kesehatan lehernya juga sudah berangsur membaik tapi masih belum bisa mengikuti  latihan.

Saat semua member akan menuju ke salah satu ruangan. Mereka bertemu dengan member Got7. Saling membungkuk hormat dan menyapa sudah menjadi kebiasan dengan sesama idol dan juga antar honbae dan sunbae.

"Nayeon-ah.." Panggil Jinyoung saat Nayeon berlalu bersama member lain.

Yang dipanggilpun menoleh dan menghentikan langkahnya diikuti member lain yg juga ikut berhenti.

"Bisa kita bicara sebentar?? Ada yang mau aku bicarakan.."

"Jigeum??"

"Ne.. Sebentar saja.."
Nayeon melihat sebentar membernya dan berhenti saat Nayeon menatap Jeongyeon.
Tanpa menjawab, Jeongyeon berlalu begitu saja meninggalkan membernya.

Nayeon tahu sampai saat ini rasanya hanya Jinyoung yg mampu membuat Jeongyeon cemburu.

"Aku akan menyusul kalian nanti.. Kalian duluanlah kesana.."

"Ne Unnie.." semua member kecuali Nayeon sudah berjalan meninggalkan Nayeon dan juga Jinyoung.

Tak berselang lama. Nayeon sudah tiba diruangan tempat mereka melakukan beberapa rekaman video.

Tatapan tak bersahabat didapatkan Nayeon dari orang yang selama ini sangat dia sayangi. Yoo Jeongyeon.

Sesekali Nayeon mencuri pandang untuk melihat Jeongyeon yang terlihat baik-baik saja diluarnya.

Nayeon merasa kesal. Setelah sekian lama mereka tidak bertemu, sekarang malah situasinya seperti ini. Dia harus menyiapkan tenaganya untuk membuat Jeongyeon tersenyum lagi untuknya.

Twice sudah selesai melakukan beberapa rekaman dan juga meeting. Hanya tinggal melakukan latihan untuk beberapa acara award yang akan mereka datangi.

Saat diruang latihan. Mereka menyadari ada 1 orang yang tidak ada disana.

*ting*

"Yeudeura.. Mianhae aku pulang duluan.. Ada yang harus aku urus.. Sampai bertemu lagi.. Annyeong.." - Yoo Jeongyeon

Helaan nafas dikeluarkan oleh Nayeon. Ini semakin membuat Nayeon kesusahan untuk berbicara dengan Jeongyeon walaupun sudah ada teknologi tapi tetap saja dia ingin bertemu langsung bukan lewat media.

Malam tiba dan Twice baru saja menyelesaikan jadwalnya dan sudah tiba didorm, mereka melakukan aktifitasnya masing-masing setelah smapai didorm.

Cuaca malam ini sedang bersalju. Nayeon semakin merasa bahwa ia tidak akan bisa menemui gadis itu malam ini. Nayeon mengambil handphonenya lalu mengetikkan pesan untuk gadisnya.

                       Jeongyeonie 💕

"Jeongyeon-ah.. "

                                                                  "hmm.."

"Kenapa tak memberitahuku kalau kau pulang duluan?? Gwenchana??"

                                                                  "Mian.."

"Kau marah padaku??"

"Ani.."

"Aku bisa jelaskan.. Bahkan aku bisa mengatakan padamu apa saja yang aku bicarakan tadi dengannya.."

REPEAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang