Pagi ini Twice sudah berada disuatu lokasi yang akan menjadi tempat mereka melangsungkan Live untuk Comeback Japang yg bertajuk "Kura-Kura".
Semua member sudah menggoda kedua Unnienya yg semalam ber"olahraga" padahal mereka sama-sama lelah karna jadwal.
Jeongyeon bertekad "Akan semakin terbuka menunjukkan perasaan yang sebenarnya.. Merasa selama ini sudah berlebihan dalam menanggapi sikap Nayeon kepadanya.."
"Unnie.. Ayo buat video.." ajak Jeongyeon saat duduk disamping Nayeon.
"Jigem?? Eodi??" Nayeon menoleh kanan kiri mencari tempat untuk membuat video.
"Disini saja.." Jeongyeon langsung mengarahkan kameranya ke monitor yg sedang menampakkan dirinya dan Nayeon.
"Padahal hanya diberikan misi seperti ini.. Tapi aku tidak bisa melakukannya jika tidak ada kegiatan comeback.. Mereka sangat tau aku.." gumam Jeongyeon sambil melihat videonya.
Namun gumaman Jeongyeon didengar oleh Nayeon. Nayeon mengelus punggung Jeongyeon dan memberikan senyum ketika Jeongyeon menatapnya.
"Gwenchana.. Jangan terlalu dipikirkan.. Itu sudah berlalu.." Nayeon tau bagaimana caranya menenangkan Jeongyeon.
"Arraseo.. Kende mianhae.. Aku hanya memberikanmu hadiah seperti itu... Sebagai gantinya aku akan memposting ini di Insta dan mulai menunjukkan perasaanku yang sebenarnya padamu didepan atau dibelakang kamera.."
Ucapan Jeongyeon sontak membuat Nayeon terdiam beberapa saat.
"Mworago?? Ani ani.. Jeongyeon-ah.. Jadilah dirimu sendiri seperti biasanya.. Once akan gila jika kau menunjukkannya didepan kamera.."
"Wae?? Mereka akan menyukaikan unnie.. Aku akan membuatnya sangat halus.. "
"Aisshh.. Terserahmu saja.."
"Gomawo.." bisik Jeongyeon.
Mereka harus menghentikan pembicaraan mereka karna Live Youtube akan segera dimulai.
Saat Live, Jeongyeon benar-benar menunjukkannya. Apakan Once menggila karna sikap Jeongyeon?????
Once Sorijileo... 📣
Namun dikarenakan Jeongyeon baru saja mendapat suntikan karna selama di Jeju mereka sangat bekerja keras untuk syuting MV, bekerja dari pagi sampai tengah malam jadi tenaga Jeongyeon harus disimpan untuk persiapan Comeback Korea.Mereka sudah bersiap akan meninggalkan lokasi, berjalan menuju mobil. Tiba-tiba Chaeyoung datang, melompat untuk meraih pundak Unnie favoritenya.
"Wahh.. Unnie aku tidak menyangkan bahwa unnie benar-benar berubah sekarang.. Aku jadi merasa sekarang unnie yang sangat agresif.. Hahahaha" Chaeyoung masih membahas Live mereka tadi ketika Jeongyeon menarik Nayeon ke rangkulannya.
Jeongyeon tertawa mendengarnya. Merangkul adiknya itu.
"Aku tidak mau menyia-nyiakan hidupku untuk bersikap seperti dulu lagi.. Jadi mulai sekarang aku akan menerima segala tindakannya dan bertindak padanya juga.. Otte??"
"Aku rasa kepalamu terbentur sesuatu unnie.. Sampai kau berubah seperti itu.. Tapi aku menyukainya.. Kasian Nayeon unnie selama ini didepan kamera tidak pernah mendapat timbal balik yang ia inginkan darimu.." Chaeyoung tertawa setelah memikirkan apa yang Nayeon alami selama ini.
"Aku rasa seseorang sedang membicarakan ku.." tiba-tiba Nayeon sudah berdiri disamping Jeongyeon.
Jeongyeon langsung melepas rangkulannya pada Chaeyoung dan beralih merangkul Nayeon.
"Wahh.. Jeongyeon unnie langsung melepas rangkulannya dari ku dan malah merangkul Nayeon unnie sekarang.. Daebak.. Biasanya unnie tidak seperti ini.."
"Hidup harus ada perubahan Chaeyoungie.." Jeongyeon malah mengacak rambut Chaeyoung sambil tersenyum.
"Lalu apa yang kalian bicarakan??" Nayeon menatap Chaeyoung dan Jeongyeon bergantian.
"Ani.. Bukan hal penting.. Chaeyoung hanya menggodaku karna merangkulmu tadi saat live.. Aauhhh ah ah unnie.." Jeongyeon langsung mendapat cubitan diperutnya. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Nayeon.
"Yak!! Kau benar-benar akan melakukannya?? Menunjukkan yang sebenarnya didepan once??"
"Ne.. Waeyo?? Neo unjoa??" Jeongyeon langsung cemberut karna cubitan Nayeon yang cukup membuatnya merasa perih.
"Aku tidak memgatakan kalau aku tidak menyukainya.. Tapi Once akan heran dengan sikapmu yang sekarang ini..." mereka mengobrol sambil memasuki mobil yang sudah siap mengantarkan mereka menuju dorm.
"Biarkan saja.. Mereka malah akan menyukainya.. "
"Aisshhhh.. "
"Biarkan saja unnie.. Kau juga akan senang nantinya jika Jeongyeon unnie berubah menjadi lebih baik.. " celetuk Chaeyoung yang duduk didepannya bersama Momo.
"Wahh.. Chaeyoung-ah.. Aku traktir strawbery nanti.. " Jeongyeon langsung memberikan jempolnya pada Chaeyoung.
"Yeeeeyyyy..." Chaeyoung bersorak senang.
"Lalu aku?? Kau tidak membelikan ku jelly??" Momo juga ingin dibelikan makanan oleh Jeongyeon.
"Aku hanya memberikan kepada orang yang mendukungku.. 😜"
"Aku mendukungmu.. Jika perubahanmu itu berniat baik.. Apalagi ini menyangkut Nayeon unnie.."
"Arraseo.. Nanti aku belikan jelly.. "
"Yeeeyyyy.." Chaeyoung dan Momo langsung melakukan highfive karna mendapatkan makanan gratis.
Nayeon hanya tersenyum melihat percakapan mereka.
"Tapi unnie.. Tolong jangan "Olahraga" malam lagi.. Kalian harus memikirkan kesehatan kalian.." ucapan Chaeyoung sontak membuat kedua unnienya malu. Sedngkan Momo sudah tertawa melihat kedua orang dibelakangnya tengah malu.
"Y.. Yakk!! Kau anak kecil jangan membahas seperti itu.."
"Aku hanya mengingatkan unnie.."
"Iyaa.. Iya aku tidak akan melakukannya.. Aku akan berpuasa sampai comeback selesai.."
"tapi setelah comeback ini selesai kita akan ada comeback jepang unnie.. Jadi puasamu akan lebih panjang.. " Chaeyoung dan Momo langsung tertawa karna berhasil menggoda unnienya.
"Yakk!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Once Annyeong...
KAMU SEDANG MEMBACA
REPEAT
FanfictionDaily Life Of Twice especially Yoo Jeongyeon √ Start : 27 Juni 2020 End : 17 Agustus 2021